Misi Sulit di Old Trafford, Tuchel: Menang Itu Wajib!

0
57
Thomas Tuchel - Man United
Foto: Man United.

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain punya misi sulit di lanjutan Grup H Liga Champions 2020/21. Menghadapi Manchester United, Les Parisiens dituntut menang.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, sadar segalanya dipertaruhkan di Old Trafford pada Kamis (3/12) dini hari nanti. Mengingat hanya kemenangan yang bisa mengantat mereka lolos dari fase grup.

Saat ini, PSG masih tertahan di posisi dua klasemen sementara. Dengan poin enam, pencapaian mereka sama dengan RB Leipzig yang duduk di peringkat tiga lantaran kalah selisih gol.

“Takut tersingkir? Kami merasakan hal yang sama melawan Leipzig. Ini sangat jelas.

 “Kemenangan itu wajib. Besok sedikit bergantung pada hasil dari Leipzig melawan Basaksehir sebelumnya. Mungkin saja kami tiba di Old Trafford harus menang,” kata Tuchel dikutip dari Tribal Football.

Di sisi lain, Tuchel sadar, mencuri kemenangan di Old Trafford bukanlah hal mudah. Baginya menghadapi Setan Merah dikandangnya bagai ujian terberat di dunia sepak bola.

“Itu salah satu tantangan terbesar di dunia, pergi ke Old Trafford, Inggris, bukan untuk mendapatkan hasil, tetapi untuk menang. Bukan tidak mungkin, kami akan bersiap untuk itu. Secara taktik dan mental.


Baca Juga:


“Kami akan mencoba mempengaruhi tim dalam semua aspek untuk bebas dan disiplin pada saat yang sama, untuk bertarung dalam pertarungan besar, untuk siap bermain dengan percaya diri dan menunjukkan solidaritas yang diperlukan untuk mengatasi hambatan ini,” kata Thomas Tuchel.

Tiga poin jelas jadi harga mati buat tim ibu kota tersebut. Punya skuad bertabut bintang, PSG ditargetkan untuk meraih kejayaan di kompetisi Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here