Mourinho Desak Klub Daratkan Bintang Barcelona

0
852
Mourinho Desak Klub Daratkan Bintang Barcelona

Vivagoal – Liga Inggris – Keinginan Chelsea mendatangkan Philippe Coutinho dipastikan berat. Pasalnya, kini dikabarkan adanya ketertarikan yang sama dari manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Setelah selesai menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, besar kemungkinan Coutinho akan dilepas di bursa transfer. Pasalnya pihak Barcelona selaku pemilik sudah tak lagi membutuhkan servisnya.

Coutinho sendiri dikabarkan tertarik untuk kembali ke Premier League. Chelsea belakangan disebut sebagai peminat terdepan untuk jasa pemain asal Brasil tersebut.

Namun The Mirror mengklaim jika Chelsea bukan satu-satunya peminat Coutinho. Pasalnya Mourinho diberitakan sudah menetapkan Coutinho sebagai salah satu buruan transfer mereka.

Mourinho mendesak klub untuk mendatangkan sosok playmaker baru. Hal ini setelah timnya baru saja ditinggal oleh Christian Eriksen ke Inter Milan pada Januari kemarin.

Mourinho juga sudah mempersiapkan langkah pendekatan kepada Coutinho. Disebutkan jika pihak Spurs berencana untuk meminjam Coutinho selama satu musim sama seperti yang dilakukan Chelsea.


Baca Juga:



Namun untuk mengungguli Chelsea, Tottenham akan memasukkan klausul obligasi untuk membeli Coutinho di akhir masa peminjamannya.

Pihak Barcelona sendiri lebih tertarik untuk melepas Coutinho secara permanen. Mereka membutuhkan pemasukan besar untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here