MU Banjir Kritik, Solskjaer: Sejarah di Sepakbola Gampang Dilupakan

0
148
MU Banjir Kritik, Solskjaer: Sejarah di Sepakbola Gampang Dilupakan
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer Saat Manchester United Kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur, Minggu (5/10) dinihari WIB. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga ChampionsManchester United kembali menjadi sorotan setelah kalah dari Istanbul Basaksehir pada duel fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan beruntun di dua laga terakhir Manchester United. Sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Arsenal pada lanjutan Premier League.

Kritik pun berdatangan menyebut jika skuad Manchester United tidak memiliki pemimpin serta pola permainan yang jelas. Masalah konsistensi penampilan juga diangkat sebagai isu di balik buruknya performa Manchester United.

Solskjaer sendiri melihat jika apa yang terjadi saat ini adalah bukti di mana sejarah di dunia sepak bola begitu mudah dilupakan namun mereka menuntut hal baik dalam satu malam.

“Hasil ini jelas jadi kemunduran bagi kami, tentu demikian, sebab Anda jadi mengintrospeksi diri ketika Anda bermain sepak bola. Tidak ada yang jadi sejarah lebih cepat dari pertandingan sepak bola,” buka Solskjaer di laman resmi Manutd.com.

“Anda tidak bisa masuk ke pertandingan dan langsung meraih tiga poin di Liga Champions, itu terbukti pada pertandingan hari ini. Kami bermain melawan banyak pemain bagus dalam tim bagus.”

Solskjaer menambahkan jika kekalahan seperti ini jelas akan memukul mental kebanyakan tim. Namun ia yakin para pemainnya adalah pemain top yang mampu bangkit dengan cepat.


Baca Juga:


“Saat ini tidak mudah untuk bisa bersikap positif, tentu wajar setelah kekalahan seperti yang kami lewati sekarang,” sambung Solskjaer.

“Namun, pemain-pemain kami adalah pemain bagus dan kami punya kesempatan Sabtu nanti untuk memperbaiki situasi buruk ini. Dua hasil pertandingan terakhir terasa seperti pukulan telak bagi kami,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here