Ngebet Gabung Barcelona, Morata Minta Bantuan Atletico Madrid - Vivagoal.com
Atletico Madrid Tolak Kemungkinan Bintangnya Gabung Barcelona
Alvaro Morata, Foto: dok Redaksi24

Ngebet Gabung Barcelona, Morata Minta Bantuan Atletico Madrid

Aditya Bayu - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAlvaro Morata terus berupaya lepas dari Juventus untuk gabung Barcelona. Bahkan sang bomber kini mencari bantuan ke Atletico Madrid guna merealisasikan rencana tersebut.

Ketertarikan Juventus terhadap striker Fiorentina, Dusan Vlahovic nyatanya tidak membuat Massimiliano Allegri melunak. Pelatih asal Italia itu disebut masih tetap akan menahan kepergian Alvaro Morata hingga musim 2021/22 berakhir.

Situasi tersebut jelas menjadi petaka bagi Morata. Pasalnya sang pemain mendambakan kembali ke Spanyol setelah adanya ketertarikan dari Barcelona. Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Sport Mediaset, Morata terus berusaha lepas dari Juventus. Juanma Lopez selaku agen dilakukan tengah melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid agar kliennya itu bisa berlabuh ke Barcelona.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Atletico Madrid akan melepas Morata ke Barcelona jika ada tebusan 35 juta euro. Dengan demikian, Morata akan melanjutkan masa peminjamannya ke Barcelona dengan kewajiban pindah permanen di akhir musim mendatang. Langkah tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Juventus. Hal ini karena raksasa Serie A itu akan mendapat uang 5 juta euro sebagai kompensasi pemotongan masa peminjaman Morata.

Seperti diketahui, Morata berlabuh sebagai pemain pinjaman ke Juventus selama dua musim. Performa sang striker tidak berkembang dan kemungkinan besar Si Nyonya Tua tidak akan memeprpanjang masa pinjamannya.

Berlabuh ke Barcelona Januari ini menjadi langkah terbaik bagi Morata. Pasalnya, musim panas nanti bisa jadi ketertarikan klub asal Catalunya itu akan sirna. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com