Pantaskah Rashford Jadi Ujung Tombak Manchester United?

0
43
Rashford

Vivagoal Liga Inggris – Marcus Rashford yang tumbuh dan besar bersama Manchester United itu, perlahan namun pasti mulai menjadi tumpuan klub yang berkandang di Old Trafford. Musim ini saja, dia menjaringkan 19 gol buat setan merah. 

Karenanya, legenda MU, Rio Ferdinand optimis dengan talenta yang dimiliki Marcus Rashford. Ia bahkan menyebut Rashford berpeluang untuk pulihkan martabat klub.

“Saya yakin Rashford akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia karena ia memiliki talenta yang luar biasa. Entah itu ia bermain sebagai pemain sayap atau penyerang tengah. Dia selalu menjadi talenta terbaik di timnya dan Manchester United menyadari hal itu.

“Rashford berhasil menunjukkan bahwa ia bukan sekedar talenta muda biasa dan ia berhasil menunjukkan pesonanya di tim senior,” kata Ferdinand kepada The Beautiful Game Podcast.


Baca Juga:


Optimisnya Ferdinand akan Rashford bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia percaya dengan tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer, baik Rashford maupun mantan timnya itu akan kembali berjaya.

“Saat ini Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai menemukan konsistensi dalam timnya, namun sangat disayangkan situasi itu terjadi ketika Rashford tidak bisa bermain.

“Jika ia sudah pulih nanti, dan ia bisa mendapatkan konsistensi dalam permainannya, maka ia bisa menjadikan United kembali menjadi tim yang disegani seperti sebelumnya. Saya yakin kita bisa berharap banyak pada Marcus,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here