Pemain PSG ini Peringatkan Man City: Perang Belum Berakhir - Vivagoal.com
Guardiola; Di Leg II, Man City Hadapi PSG Seperti Biasa Saja
manchester City, Foto: Dok Talksport

Pemain PSG ini Peringatkan Man City: Perang Belum Berakhir

Daniel Nugraha - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Menyusul kekalahan Paris Saint-Germain atas Manchester City di laga semifinal liga champions leg pertama, pemain PSG Alessandro Florenzi memperingatkan Man city kalau perang masih belum berakhir.

City telah mendominasi pertandingan di Parc des Prince pada Rabu kemarin dengan kemenangan 2 – 1 atas tuan rumah. Kemenangan itu diraih City setelah bangkit dari ketertinggalan hingga memastikan diri menang dari Paris Saint Germain.

Adapun Kevin de Bruyne dan Riyard Mahrez yang menjadi pencetak gol tandang untuk City dan hasil tersebut menjadi bekal bagi tim asuhan Pep Guardiola saat menjamu PSG di Etihad di leg kedua nanti.


Baca Juga:


Melihat kondisi tersebut, Alessandro Florenzi pun memperingatkan city bahwa mereka belum lah sepenuhnya menang. Menurutnya yang terjadi pada pertandingan kemarin bukanlah performa terbaik dari PSG yang sesungguhnya.

Kekalahan PSG kemarin juga sempat menimbulkan banyak pertanyaan pasalnya raksasa Ligue 1 itu dinilai telah sangat mengecewakan dan membuat publik terheran – heran. Padahal jelas di babak pertama tuan rumah sudah lebih dulu unggul berkat sundulan Marquinhos.

Bagaimana pun juga tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah kalah kemarin. Meski mereka tetap masih saja membanggakan rekor mengesankannya sepanjang perjalanan mereka. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com