Penerjemah Luis Milla Mengaku Masih Kerap Komunikasi dan Live Instagram - Vivagoal.com
Bayu Eka Sari dan Luis Milla

Penerjemah Luis Milla Mengaku Masih Kerap Komunikasi dan Live Instagram

Fachrizal Wicaksono - May 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bayu Eka Sari, salah satu penerjemah dari Luis Milla mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih berkomunikasi dengan mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Meski sudah lama berpisah, pria yang kerap disapa Bang BES tersebut mengklaim bahwa dirinya hampir setiap minggu selalu melakukan komunikasi dengan Luis Milla. Bahkan, pada beberapa waktu yang lalu dia sempat mengirimkan WhatsApp kepada pelatih asal Spanyol itu.

“Saya masih sering melakukan komunikasi via WhatsApp karena salah satu teman kita di official tim memposting Instagram terus dia kirim ke saya dan dia mengetahui karena pasti saya yang mengambil gambar tersebut,” kata BES.

Tak.hanya Luis Milla, Bang BES juga seringkali melakukan live Instagram dengan anaknya dan menanyakan terkait pandemi virus Corona yang mewabah di Indonesia.

“Meskipun sudah dua tahun, saya sering melakukan komunikasi bahkan beberapakali melakukan Life Instagram juga dengan anaknya terus tiba-tiba muncul dan ngobrol dan menanyakan keadaan selama pandemi virus Corona di Indonesia,” lanjutnya.



Baca Juga:


Seperti yang diketahui, Luis Milla resmi menjadi pelatih timnas Indonesia pada pertengahan 2017 lalu. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu hanya bertahan selama 1 tahun usai gagal meraih medali di Asian Games 2018 silam.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com