Playmaker Atletico Sesumbar Liverpool Ketakutan Saat Lawan Klubnya di Liga Champions

0
358
Marcos Llorente Vs Liverpool

Vivagoal Liga Champions Playmaker Atletico Madrid, Marcos Llorente menjelaskan bahwa momen saat mengalahkan Liverpool masih teringat jelas di benaknya saat ini. Ia menilai bahwa Liverpool merasa ketakutan saat menghadapi klubnya.

Sebagaimana diketahui, klub Atletico Madrid telah unggul agregat dengan skor tipis 1-0 leg pertama kompetisi Liga Champions Eropa. Namun saat pertemuan kedua, aroma kekalahan menyelimuti Atletico.

Awalnya, gawang yang dikawal oleh Jan Oblak telah kebobolan dua gol melalui aksi ciamik dari Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino di awal extra time.

Keberuntungan memang tak berpihak kepada Liverpool. Tak berselang lama gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente membuka jalan untuk timnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Di akhir extra time, Liverpool harus menangis dan menerima kekalahan usai gol dari Alvaro Morata.


Baca Juga:


Kemenangan tersebut masih terngiang-ngiang di kepala Marcos Llorente. Dalam ingatannya tersebut, tim anak asuh Jurgen klopp saat itu tampak ketakutan menghadapi klubnya.

“Mereka mulai bermain tidak teratur dan membiarkan kami menyerang setelah kebobolan dua gol. Kami tidak mempunyai pilihan lain selain menyerang,” ujarnya kepada Marca.

“Bila ibaratkan Liverpool memiliki jutaan peluang. Saat itu, saya pikir mereka sangat yakin bila gol nya sudah cukup. Namun, kekompakan tim kami membuat mereka ketakutan,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here