PSG Krisis! Mega Bintang Ini Terancam Absen Hingga Akhir Desember

0
27
Pulang Liburan, Neymar dan Di Maria Positif Corona
Sumber: AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain harus mendapati kenyataan buruk di awal musim 2020/2021. Pemain andalannya, Neymar terancam absen hingga akhir Desember tahun ini karena dibekap cedera dan tudingan melakukan aksi rasisme kepada lawan.

Awal musim ini sungguh tak berjalan lancar buat PSG. Dari lima laga yang sudah dimainkan di ajang Ligue 1 Prancis, PSG baru meraup tiga kemenangan dengan dua lainnya kalah. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 9 poin.

Situasi makin memburuk buat PSG setelah dua pemain andalannya, yakni Angel Di Maria dan Leandro Paredes dipastikan akan absen dalam beberapa pertandingan ke depan buntut dari ribut-ribut di laga melawan Marseille pada pekan kedua Liga.

Sebagaimana yang diketahui, Angel Di Maria mendapat sanksi larangan bermain sebanyak 4 laga, terhitung sejak Selasa (29/9/2020) karena terbukti meludahi Alvaro Gonzalez, bek Marseille. Adapun Leandro Paredes dikenakan sanksi sebanyak dua laga setelah ribut dengan Dario Benedetto.

Di sisi lain, Neymar juga terancam absen lama setelah komite disiplin Liga Prancis dikabarkan oleh AS tengah mengusut kasus dugaan rasisme yang dilakukan sang pemain kepada bek Marseille asal Jepang, Hiroki Sakai di laga yang sama dengan Angel Di Maria dan Leandro Paredes dijatuhi sanksi.

Di laga kontra Marseille, Neymar dituding memanggil Hiroki Sakai dengan sebutan Chinese s***’. Dan andai terbukti bersalah, maka Neymar akan dijerat hukuman larangan bermain hingga 10 laga di ajang Ligue 1. Itu artinya, Neymar baru akan kembali bermain saat PSG tandang ke markas Lille pada 21 Desember 2020.


Baca Juga:


Kondisi kian rumit buat PSG setelah tim medis juga menginformasikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pada awal pekan ini, Neymar didiagnosa mengalami cedera saat bermain full 90 menit di laga melawan Reims, Senin (28/9/2020) dinihari WIB.

Menurut laporan AS, cedera Neymar itu akan membuatnya absen di laga PSG berikutnya, yakni melawan Angers di pekan ke-6 dan Nimes di pekan ke-7.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here