PSG Siap Hamburkan Rp 1,05 Triliun Untuk Dua Pemain AC Milan

0
380
Prediksi Gila eks Petinggi Milan Terkait Donnarumma!

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain berencana menggelontorkan dana sebesar 67 juta euro atau setara Rp 1,05 triliun untuk meremajakan skuad mereka musim depan. Dua pemain AC Milan, Ismael Bennacer dan Gianluigi Donnarumma jadi incarannya.

PSG baru saja merengkuh titel juara Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Selanjutnya, pelatih Thomas Tuchel berencana meremajakan skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain muda potensial.

Dilansir dari Football Italia, dana sebesar 67 juta euro atau setara satu triliun lebih kabarnya sudah disiapkan manajemen Les Parisiens. Dua pemain sekaligus ingin didatangkan untuk kebutuhan sang pelatih, satu gelandang bertahan dan satu penjaga gawang.

Di pos lini tengah, saat ini PSG memang tinggal mengandalkan Idrissa Gueye di sektor defensive-midfielder. Oleh karenanya, mereka berencana merekrut Ismael Bennacer yang baru berusia 21 tahun dari AC Milan. Selain opsi pembelian cash, PSG juga menawarkan Leandro Paredes sebagai bagian dari proses transfer Ismael.

Sementara di sektor penjaga gawang, PSG akan memprioritaskan proses transfer kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma. Nama kiper berusia 21 tahun ini memang layak dikedepankan oleh PSG jika melihat kiper utama mereka Keylor Navas sudah tak muda lagi, yakni 33 tahun.


Baca Juga:


Sejatinya, PSG sudah sempat memburu Donnarumma pada bursa musim panas 2019 kemarin. Namun karena Milan masih enggan melepasnya, alhasil, Keylor Navas pun didatangkan dengan menukar Alphonse Areola ke Real Madrid.

Dikutip dari Football Italia, jelang bursa musim panas dibuka pertengahan tahun ini, PSG diberitakan kembali bergerak mendekati Donnarumma, namun kali ini dengan membawa penawaran sebesar 49,5 juta euro atau setara Rp 781,6 miliar.

Untuk diketahui, di sektor lini serang, PSG sudah lebih dulu melakukan perombakan skuad dengan mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dan tak memperpanjang kontrak Edinson Cavani yang habis pada 30 Juni nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here