Striker PSS Siap Beri Kemenangan Atas Persebaya - Vivagoal.com
Punggawa PSS Siap Beri Kemenangan Atas Persebaya
Nico Velez – Liga Indonesia Baru

Striker PSS Siap Beri Kemenangan Atas Persebaya

Rachmat Ramadhan - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menjadi penentu kemenangan atas Persik Kediri, striker PSS Sleman, Nico Velez Berniat mengulangi kesuksesannya saat melawan Persebaya Surabaya. Velez ingin memberikan kemenangan dan membawa klubnya lolos dengan dramatis ke babak 8 besar Piala Menpora 2021,

Velez mengatakan bahwa ia sudah siap untuk menghadapi laga hidup mati melawan Persebaya di Piala Menpora. Ia berjanji akan memberikan kemampuan maksimalnya saat menghadapi Persebaya Sore ini.

“Kami sudah bersiap di latihan untuk memulai permainan. Besok adalah pertandingan penting bagi kami, kami siap untuk pergi,” ungkap Velez.

Ia berharap tiga poin bisa mereka bawa pulang dalam pertadingan nanti. Ia sangat  berharap PSS bisa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora.

“Target saya adalah tentu karena pertandingan penting, saya harap mendapat tiga poin, dan membawa tim ke perempat final,”  tambahnya.

Pelatih fisik, Danang Suryadi mengatakan bahwa seluruh tim sudah menyiapkan mental dan fisik untuk pertandingan melawan Persebaya. Ia mengatakan bahwa saat ini Dejan juga sedang beristirahat dan tidak hadir dalam konferensi pers untuk laga sore ini dan mengharapkan poin penuh.

 


Baca Juga:


 

“Persiapan PSS Sleman untuk pertandingan besok sangat siap ya, hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan. Nanti pasti Coach Dejan bisa mendampingi tim bermain,” ungkap Danang.

PSS akan mendampingi Persebaya jika berhasil meraih kemenangan di laga pamungkas di Grup C Piala Menpora tahun ini. Di belakang PSS ada Persik Kediri dan Persela Lamongan yang akan saling bertarung untuk meraih poin penuh dan berharap PSS dikalahkan oleh Persebaya.

Hasil dari kedua pertandingan akan saling memepengaruhi satu sama lain. Dan Setiap tim berjanji untuk fokus dan mencari tiga poin di laga pamungkas mereka. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com