Ramsey Sebut Juventus Musim Ini Lebih Menyenangkan

0
193
Juventus
(Photo: Official Twitter of Juventus/@Juventusfcen)

Vivagoal – Serie A – Aaron Ramsey mengakui jika Juventus terlihat lebih menyenangkan saat latihan dibawah komado baru Andrea Pirlo musim ini. Ia pun menyebut menikmati bisa bermain bersama para pemain bintang di Juventus.

Akhir pekan lalu, Juventus sukses membuka Serie A musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria. Ramsey yang bermain penuh selama 90 menit, mampu berkontribusi positif lewat raihan satu assistnya pada Cristiano Ronaldo.

Ramsey lalu mengungkapkan jika para pemain Juventus kini tengah berbahagia dibawah arahan para tim pelatih baru. Tetapi Ia juga mengatakan jika Si Nyonya Tua masih harus meningkatkan permainan mereka agar bisa meraih hasil maksimal di musim ini.

“Kami memiliki pelatih baru, tim staf baru, ide-ide segar dan para pemain sangat terlibat disini. Saya pikir kami lebih bersenang-senang dibanding tahun lalu,”ujar Ramsey dilansir Sky Sport Italia.

“Proses latihan memang berat tapi ada sedikit kebagahiaan disana. Kami memulai dengan baik namun tetap harus meningkatkan permainan.

Menurut Ramsey Bianconeri saat ini telah diisi oleh para pemain hebat. Tetapi mereka akan saling membantu dan menyingkirkan ego masing-masing, demi meraih tujuan utama secara tim.

“Dalam tim ini ada banyak pemain hebat, kami memanggil semua pemain dan membantu tim mencapai tujuan mereka. Saya sangat senang bermain bersama para penyerang berkualitas disini,”ungkapnya.


Baca Juga:


Musim ini Juventus berpotensi besar bisa meraih scudetto Serie A mereka yang ke 10 secara beruntun. Namun menurut Ramsey hal itu tidak akan mudah karena akan ada banyak lawan berat yang harus dihadapi mereka sepanjang musim.

“Inter adalah tim hebat, mereka membeli banyak pemain dan Nerazurri adalah satu satu kandidat kuat peraih Serie A,”pungkasnya.

“Napoli pun tim yang sangat kuat. Sementara Milan mengakhiri musim lalu dengan baik dan memulainya seperti itu juga. Serie A adalah liga yang berat.

Di pekan kedua Serie A ini, Juventus akan bertandang melawan lawan kuat AS Roma, Hari Senin (28/9) dini hari di Stadion Olimpico. Kemenangan tentu akan sangat penting bagi Juve, karena di pekan berikutnya mereka kembali harus meladeni rival lain yakni Napoli di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here