Rivaldo Ultimatum Karier Coutinho di Barcelona

0
286
Barcelona Buka Kans Pinjamkan Coutinho ke Klub Lain

VivagoalLa LigaSuperstar asal Brasil, Philippe Coutinho gagal bersinar pada musim penuh pertamanya di Barcelona. Buruknya performa sang pemain di Camp Nou membuat legenda El Barca, Rivaldo mengkritik kehadirannya.

Rivaldo yang juga melegenda di Brasil tak segan mengkiritik juniornya itu. Menurutnya andai Coutinho tak kunjung memperbaiki performanya, Coutinho lebih baik angkat kaki dari Camp Nou.

“Kalau dia merasa sudah tidak bisa lagi menjadi pemain yang hebat seperti ketika bermain untuk Liverpool, maka akan lebih baik buatnya jika segera pergi bicara ke Presiden Barca untuk minta pamit pergi ke klub lain,” tegas Rivaldo.

Meski demikian, Rivaldo tak menampik jika Coutinho punya kualitas dalam menjadi juru gedor. Dimana sang pemain pernah menunjukan kualitas terbaiknya bersama Liverpool. Karenanya Rivaldo mengultimatum sang pemain agar segera menunjukan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Coutinho Buka Suara Terkait Persaingan Vidal dan De Jong

“Coutinho sejatinya adalah pemain yang bagus, Tapi dia belum menunjukkan bagaimana bermain sepakbola seperti saat dia di Liverpool. Dia masih punya waktu untuk menunjukkan bahwa dia terbaik di posisinya, jika tidak dia bakal diusir dari Barca,” kata Rivaldo seperti dilansir dari Marca.

Barcelona sendiri membeli Coutinho dari Liverpool pada bursa musim dingin Januari 2018 lalu. Ia diboyong ke Spanyol dengan harga 160 juta euro atau sekitar Rp 2,57 triliun belum termasuk bonus-bonus tambahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here