Roberto Mancini Komentar Terkait Kondisi Mario Balotelli Musim Ini

0
41
Roberto Mancini Komentar Terkait Kondisi Mario Balotelli Musim Ini
Mario Balotelli saat berseragam Timnas Italia (Foto; Goal)

Vivagoal Serie A – Roberto Mancini merasa prihatin karena melihat mantan anak asuhnya Mario Balotelli saat ini tak dilirik oleh klub manapun.

Setelah bergabung dengan Brescia pada musim lalu dan diputus kontraknya pada musim panas ini, ia saat ini gagal untuk membela klub manapun. Untuk itu, mantan striker Manchester City itu harus rela menganggur pada musim ini.

“Saya sangat menyayangkan bahwa Balotelli harus menerima kondisi seperti ini. Saat ini, ia tidak dapat menemukan klub yang ingin meminangnya. Seharusnya, ia tidak melakukan hal-hal buruk selama berada di klub dalam beberapa musim lalu,” ujarnya kepada Sportlab.


Baca Juga:


Kondisi ini pun menjadi perhatian khusus kepada Roberto Mancini yang merupakan mantan pelatihnya di Manchester City. Menurutnya, Mario Balotelli masih sangat produktif dan bisa merebutkan posisi di timnas Italia.

“Saya juga cukup menyesal karena dia saat ini telah berusia 30 tahun dan akan berada di puncak kematangan tekniknya,” tambahnya.

“Kualitas yang dimilikinya sebetulnya sangat dibutuhkan di Timnas Italia. Saya juga selalu berharao dia bisa kembali ke Timnas. Saya melihat dia orang yang baik,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here