Ronaldo Bisa Jadi Masalah Untuk Napoli

0
213
Ronaldo Ancama Napoli

VivagoalSerie A – Napoli dijadwalkan akan menjamu Juventus pada giornata 26 Serie A, Senin (4/3/2019) dini hari. Bagi Napoli, Ronaldo bisa jadi salah masalah dalam pertandingan nanti.

Sebelumnya, di pertemuan pertama, Napoli harus kalah 1-3 saat berkunjung ke Turin. Cristiano Ronaldo sendiri memang tak mencetak gol, namun sang pemain berhasil menyumbang dua assist di laga tersebut.

Sumbangsih Ronaldo memang langsung terasa kendati masih musim perdananya. Tercatat sang pemain sudah berhasil mengemas 19 gol dan delapan assist dari 25 penampilannya di Serie A.

Meski sempat dikabarkan absen kontra Napoli karena cidera, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi pemain asal Portugal itu dipastikan bisa diturunkan. Melihat hal tersebut, Carlo Ancelotti, pelatih Napoli pun menyadari kehadiran Ronaldo bisa mengancam timnya.

Meski demikian, Ancelotti optimis bisa meredam permainan Juventus. Ia pun mengaku senang bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid itu.

“Tak ada yang tak bisa dikalahkan. Juventus punya kualitas dan pengalaman mengingat mereka mendominasi sepak bola Italia. Kami harus menandinginya dengan intensitas,” kata Ancelotti.

Lebih lanjut ia mengatakan harapannya pada para pendukung Napoli. Ia berharap akan ada tekanan besar dari mereka guna mempermudah tim mendulang tiga angka untuk memangkas jarak dengan sang juara bertahan. Sang pelatih pun berjanji akan menampilkan permainan terbaik.

“Publik San Paolo pasti bisa membantu kami menciptakan atmosfer yang spesial untuk para pemain. Kemenangan bisa menjaga kami di jalur perburuan Scudetto. Hasil selain itu akan membuat fokus kami berpindah ke lainnya (Liga Europa). Kemenangan juga penting untuk kepercayaan diri kami,” kata Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here