Ronaldo Jadi Pemain Kelas Dunia, Ia Tetap Tidak Diberikan Hak Khusus

0
4372
Luis Nani Akui DIrinya Ajari Banyak Hal Kepada Ronaldo, Benarkah?

Vivagoal Serie A – Latihan mandiri bukan hal yang asing bagi sosok Cristiano Ronaldo. Tidak hanya pandemi Corona, ia selalu berusaha untuk melakukan latihan keras. Instruksi untuk tetap berada di rumah tidak menghalangi Cristiano Ronaldo untuk berlatih seperti biasanya.

Dilansir dari Goal International, Ronaldo sangat membutuhkan lapangan dan udara segar untuk melakukan latihan. Bahkan, ia kepergok memanfaatkan stadion CD Nacional di Funchal untuk melakukan latihan individu.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak melakukan latihan sendiri bahkan masih ada banyak orang yang juga melakukan latihan di stadion tersebut. Meskipun yang lain melakukan latihan namun yang paling besar adalah Cristiano Ronaldo yang memiliki status sebagai pemain bintang sepak bola dunia.

Mantan pemain Manchester United tersebut diduga melanggar instruksi karantina untuk tetap berada di rumah. Banyak kabar negatif yang telah meluas sampai akhirnya dibantah langsung oleh salah satu petinggi badan kesehatan daerah Madeira, Portugal, Pedro Ramos.

Pedro menjelaskan bahwa Allah memiliki nama yang besar di kalangan Portugal maupun dunia namun ia tidak memiliki hak khusus apapun saat situasi pandemi Covid-19 ini. Ronaldo akan diperlakukan sama seperti warga negara Portugal lainnya.


Baca Juga:


Saat Cristiano Ronaldo menjalankan latihan di stadion madeira itu lantaran pemerintah memang masih membolehkan rakyatnya untuk tetap keluar rumah namun dengan Beberapa syarat yakni menjaga jarak aman di situasi seperti ini.

“Ronaldo tidak punya izin khusus untuk berlatih. Dia punya hak untuk berlatih asalkan menaati peraturan, sama seperti warga negara lainnya, tidak ada privilese,” tegas Pedro Ramos dikutip dari Goal internasional.

ā€œRonaldo tidak memiliki hak khusus untuk melakukan latihan. Ia memiliki Untuk melakukan latihan asalkan tetap mentaati peraturan yang ada sama seperti warga negara lainnya,ā€ ujar Pedro Ramos dilansir dari Goal Internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here