Ronaldo Tak Akan Menjadi Pemain Paling Penting Bagi Sarri, Kok Bisa?

0
1158
Sarri Rasakan Kebahagiaan Sekaligus Kemarahan di Laga Perdana Juve

Vivagoal Serie AMantan gelandang Juve, Alessio Tacchinardi menilai jika nama Miralem Pjanic yang akan menjadi pemain andalan Maurizio Sarri musim depan. Mengapa demikian?

Kedatangan Sarri dipastikan akan membawa perubahan signifikan dalam permainan Juventus musim depan. Dipastikan Sarriball mulai akan diterapkan nantinya. Gaya sepak bola itu mengandalkan umpan-umpan pendek dari kaki-ke kaki, dengan satu deep lying playmaker yang memegang peran kunci.

Oleh karena itu sektor gelandang dipastikan akan menjadi poin penting dalam permainan Sarri. Sebelumnya saat masih melatih Napoli dan Chelsea, ada Jorginho yang mengisi peran tersebut. Kini saat bersama Juventus, dipastikan Pjanic akan mengembang tugas yang sama.

“Semua orang berbicara soal Cristiano [Ronaldo], tetapi bagi saya, kunci permainan Juventus musim depan adalah Pjanic,” buka Tacchinardi kepada Tribalfootball seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: Andai Sarri Bertahan Lebih Lama, Chelsea Akan Lebih Menakutkan

“Sebagai tambahan kemampuan mengarahkan permainan, dia juga nantinya akan memberikan intensitas permainan yang sama baiknya dengan Jorginho, dan memimpin proses awal merebut bola, fundamental untuk Sarri.”

“Pjanic lebih berkualitas dari Jorginho. Jika dia berhasil melakukan permintaan pelatih, dia akan menjalani musim yang fantastis,” lanjutnya.

Selain itu, Juventus diperkirakan akan mencoba memposisikan Ronaldo sebagai penyerang. Hal ini dimaksudkan Sarri guna memaksimalkan potensi terbaik Ronaldo musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here