Sempat Cedera, Cavani Diprediksi Siap Turun Kontra West Ham - Vivagoal.com
Ngeri! Cavani Hanya Sekali Absen Bobol Gawang Roma Dalam 14 Pertemuan
Edinson Cavani, Foto: dok The Sun

Sempat Cedera, Cavani Diprediksi Siap Turun Kontra West Ham

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru terkait kondisi Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay diprediksi siap tampil melawan West Ham, Minggu (19/6) malam WIB. Ia sempat harus menepi lantara cedera.

Cedera yang dialami oleh Cavani datang kala United bersua dengan saat memperkuat Man United kontra Stoke City dua pekan lalu. Setelah mengalmai serangkaian pemulihan, mantan pemain Napoli itu siap kembali tampil.


Baca juga:


Ole melihat kalau kondisi Cavani sudah lebih baik dan sang pemain sudah bisa berlatih kembali dengan tim dan siap mentas pada akhir pekan nanti. Ole juga menyanjung performa anak asuhnya yang tampil baik di musim lalu. Namun, Ole berharap agar Cavani bisa benar-benar fokus bagi penyembuhan dirinya. Ole tidak memaksa sang pemain untuk cepat kembali, karena sang pemain tentunya perlu fokus untuk penyembuhan agar bisa segera kembali ke lapangan.

Selain soal performanya, Ole mengagumi kepribadian Cavani yang sangat bagus. Ia memuji kepribadian Cavani yang bagus dan pekerja keras sehingga, ia menyukai kepribadian sang pemain. Ia berharap agar hal tersebut bisa menjadi contoh bagi para pemain muda Man United. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com