Setelah Mourinho, Tottenham Dekati Mantan Pelatih Chelsea Lain? - Vivagoal.com
Sarri Conte Juventus Inter

Setelah Mourinho, Tottenham Dekati Mantan Pelatih Chelsea Lain?

Irman Maulana - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tottenham dilaporkan tengah mengincar sosok mantan pelatih Chelsea lain, Maurizio Sarri untuk mengisi pos pelatih kepala dan kabarnya kedua pihak bakal mengadakan pertemuan dalam waktu dekat.

Media Italia menyebut jika Maurizio Sarri masuk dalam radar calon pengganti dari Jose Mourinho di Tottenham Saat ini Sarri sendiri masih berada dalam kontrak bersama Juventus, meski telah memecatnya di akhir musim lalu.

Spurs berada dalam krisis di bawah pelatih Jose Mourinho dan memberikan pertimbangan serius untuk mencari penggantinya di musim depan. Bahkan kabarnya Mourinho tak akan bertahan hingga akhir musim ini selesai di London Utara.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Tottenham sudah menginginkan Sarri sejak tahun 2018. Namun Ia memilih bergabung bersama Chelsea, tetapi ketertarikan Spurs pada Sarri itu rupanya tak pernah padam.

Kabar ketertarikan dari Spurs ini, kabarnya sudah sangat disadari oleh pihak Sarri selama satu bulan terakhir. Kedua pihak disebut bakal bertemu di Kota London pekan depan.

Selain Spurs, Sarri pun kini tengah gencar dikaitkan dengan kursi kepelatihan di AS Roma. Ia diprediksi menjadi calon kuat untuk mengisi pos yang kini dimiliki oleh Paulo Fonseca.


Baca Juga:


Ada ketidakpastian bagi Paulo Fonseca, meskipun mereka masih berjalan di Eropa musim ini. Kontrak Fonseca sendiri bakal berakhir di akhir musim nanti.

Pelatih asal Portugal itu akan secara otomatis mendapat kontrak baru dari Roma andai bisa mendapat satu tiket ke Liga Champions. Namun menurut laporan di Italia, Fonseca ingin keluar dari Roma apapun alasannya.

Il Lupi dilaporkan telah bertemu dengan mantan pelatih Napoli dan Juventus itu. Mereka telah mengidentifikasi Sarri sebagai pengganti ideal untuk Fonseca musim panas ini.

SportItalia melaporkan akan ada pertemuan baru antara klub dan pelatih minggu ini, dengan mengupayakan kemungkinan untuk membawa mantan pelatih Chelsea itu ke ibukota Italia.

Secara gaya bermain Sarri memang akan lebih cocok untuk melatih AS Roma. Tetapi Spurs akan menjadi tantangan menarik untuk kembali mencicipi Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com