Suarez Buka Suara Terkait Penalti di Laga Kontra Lyon

0
202
Dapat Penalti Kontroversial di Laga Kontra Lyon, Ini Kata Suarez

VivagoalLiga Champions – Barcelona dihadiahi penalti saat Luis Suarez terjatuh karena menginjak kaki bek Lyon, Jason Denayer. Suarez sendiri menganggap apa yang diputuskan wasit harus tetap dihargai. 

Barcelona berhasil melewati hadangan Lyon di babak 16 besar Liga Champions usai menang 5-1 di leg kedua yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari. Gol pembuka kemenangan Blaugrana didapat lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Penalti diberikan wasit Szymon Marciniak karena menganggap Denayer melanggar Suarez di area kotak terlarang. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa penyerang asal Uruguay itu jatuh bukan karena dilanggar tapi karena menginjak kaki Denayer yang coba melakukan sapuan.

Baca Juga :  Tekanan Besar Lopetegui Jelang Matchday 1 Liga Champions

“Saya pikir saya yang menginjak kaki bek Lyon tanpa bermaksud untuk diving. Saya memang jatuh, tapi wasit adalah penentu keputusan akhir,” jelas Suarez dikutip dari Marca.

Meski timnya menang dengan skor mencolok dini hari tadi, tak ada satupun gol bersumber dari kaki Suarez. Bomber 32 tahun itu belum mencetak gol dalam enam penampilannya di Liga Champions musim ini. Meski demikian, Suarez berjanji akan berusaha untuk mencatatkan namanya di papan skor Liga Champions.

“Seorang penyerang hidup dengan gol, tapi saya senang kami tetap bisa menang. Saya ingin Barca terus melaju dan saya optimis saya akan segera mencetak gol. Saya pasti tetap berusaha untuk itu,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here