Takluk dari Kroasia, Neymar Belum Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Timnas - Vivagoal.com
Takluk dari Kroasia, Neymar Belum Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Timnas
Sumber: mirror.co.uk

Takluk dari Kroasia, Neymar Belum Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Timnas

Catrine Mega - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022Neymar mengakui bahwa ia belum menentukan masa depannya bersama Timnas Brasil usai gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Brasil harus takluk di tangan Kroasia melalui babak adu penalti. Setelah bermain imbang 0-0 di 90 menit waktu normal, Neymar berhasil melesakkan gol ke-77 untuk Brasil di menit 105.

Sumber: sportzpoint.com

Torehan gol tersebut menempatkannya sebagai top scorer Brasil bersama Pele. Gol dari Neymar ini diduga akan membawa Selecao ke semifinal, namun gol Bruno Petkovic di menit 117 memupuskan harapan Brasil.

Neymar jelas kecewa dengan kegagalan timnya mempertahankan keunggulan di laga kemarin malam dan mengakui bahwa ia belum bisa memutuskan apapun mengenai masa depannya di timnas.


Baca juga:


“Sejujurnya saya belum tahu. Saya rasa membicarakannya sekarang bukanlah saat yang tepat. Bisa jadi saya sedang tidak berpikir jernih. Mengatakan ini adalah akhir (karir saya bersama Brasil) rasanya terlalu terburu-buru, tapi saya tak bisa menjamin apapun,” tutur Neymar, dilansir dari ESPN.

Pemain Paris Saint-Germain itu menyatakan bahwa ia akan berpikir terlebih dahulu mengenai kelanjutan karirnya bersama Selecao.

“Saya ingin meluangkan waktu untuk memikirkan hal ini, berpikir tentang apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri. Saya tak akan menutup pintu untuk tetap bermain bersama Brasil, juga tak bisa 100 persen yakin masih akan bermain (di timnas),” ujar pemain 30 tahun itu.

Kekecewaan Neymar atas kekalahan Brasil tentunya sangat besar. Dengan kekuatan yang dimiliki Brasil tahun ini, banyak yang menilai Selecao akan merengkuh gelar juara keenam mereka di Piala Dunia Qatar 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com