Target Besar Cavani di Akhir Kontrak Bersama Man United - Vivagoal.com
Ayah Cavani: Semusim Cukup Di MU, Selanjutnya Anak Saya Ke Boca Juniors
Edinson Cavani, Sumber: The Irish Sun

Target Besar Cavani di Akhir Kontrak Bersama Man United

Irman Maulana - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani tengah mendekati masa akhir kontraknya di Manchester United. Sejauh ini baik kontrak baru di Man United maupun kepindahannya ke klub lain masih diperdebatkan. 

Edinson Cavani berbicara tentang keinginannya untuk meninggalkan sesuatu yang positif dalam kiprahnya di Manchester United. Hingga kini Ia mengaku masih bisa melihat kemungkinan bertahan di Old Trafford maupun pindah di musim depan.

Penyerang berusia 34 tahun itu merapat bersama Setan Merah dengan kontrak jangka pendek pada musim panas tahun 2020 lalu. Ia resmi bergabung dengan harga gratis setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain tidak diperpanjang.

Kini kontrak dari Cavani tinggal beberapa bulan saja hingga akhir musim nanti, sekaligus rumor soal kedekatannya dengan Boca Juniors. Namun ditengah berbagai kabar tersebut, Cavani memastikan bahwa Ia lebih ingin fokus memberikan yang terbaik bagi United.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu suka hanya memberikan nasihat. Saya hanya di sini untuk melakukan yang terbaik dan mendukung tim ini. dan meninggalkan semua yang saya miliki di lapangan, apakah itu dalam permainan atau sesi latihan,”ujar Cavani dilansir Goal.


Baca Juga:


Cavani kemudian menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak keberatan andai harus membagikan banyak pengalaman untuk para pemain muda. Ia mengaku senang jika memang benar-benar bisa memberikan dampak pada tim yang dibelanya.

“Kemudian, jika seorang pemain muda muncul dan menanyakan sesuatu kepada saya. Mereka melihatku melakukan banyak hal selama sesi latihan, dan ingin memasukkan ke dalam permainan mereka, maka itu bagus. 

“Saya percaya bahwa ada pelajaran di sekitar kamu, tidak hanya dari pemain di posisimu sendiri. Kamu selalu dapat mengambil bagian terbaik dari orang lain dan melihat apakah mereka berhasil untuk kamu dalam permainanmu sendiri.

“Jika mereka ingin mengambil sesuatu yang saya katakan atau lakukan lapangan dan menjadikannya sebagai contoh untuk digunakan dalam pengembangan masa depan mereka, maka Saya akan sangat senang, karena penting untuk meninggalkan sesuatu yang positif.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com