Tekuk Lazio, AC Milan Panaskan Persaingan Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Ibrahimovic Jadi Motivator Ulung Buat Para Pemain Muda AC Milan
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Bola Okezone

Tekuk Lazio, AC Milan Panaskan Persaingan Puncak Klasemen

Daniel Nugraha - September 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Italia – AC Milan sukses meraih poin penuh saat menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A 2021/22. Hasil tersebut turut memperpanjang lanju positif Milan yang menyapu bersih tiga laga pembuka dengan kemenangan.

Dalam laga yang tersaji di San Siro, Milan, Minggu (12/9) malam WIB, baik AC Milan maupun Lazio menampilkan permainan menyerang. Kedua tim tentunya berupaya untuk mencetak gol lebih dulu agar bisa unggul lebih dulu.

Meski demikian, gol pertama baru tercipta di menit ke-45. Adalah Rafael Leao yang mampu membawa AC Milan unggul lebih dulu. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk Milan tetap tidak berubah.


Baca juga:


Keunggulan AC Milan ditambahkan oleh pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut sukses mencetak gol dimenit ke-67. Gol tersebut membuat Milan semakin di atas angin. Sementara itu, Lazio kesulitan dalam menyamakan kedudukan.

Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan bagi keunggulan AC Milan. Kemenangan ini cukup penting mengingat AC Milan ingin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Selain itu, hal ini menjauhkan mereka dari pesaing-pesaing mereka seperti rival sekota mereka, Inter Milan yang hanya mampu meraih hasil seri.

Ikuti terus berita bola seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com