Tunggu Kontrak Baru, Dybala Justru Layangkan Pujian ke Klub Besar Ini

0
50
Paulo Dybala
Paulo Dybala (Sumber: Juventus.com)

Vivagoal Serie APaulo Dybala menyebut bermain di Barcelona sepertinya akan terasa menyenangkan kendati ia juga menunggu perpanjangan kontrak di Juventus.

Dybala sendiri menjalani musim yang cukup apik di Juventus musim ini. Setelah sempat terlempar dari skuad utama, ia kemudian dipercaya mengisi tempat bersandingan dengan Cristiano Ronaldo.

Namun sebuah impian muncul. Dybala secara terbuka mengatakan jika bermain di Barcelona sepertinya akan terasa menyenangkan kendati ia juga bersyukur bisa bermain di tim sekelas Juventus.

“Kenyataannya adalah Barcelona merupakan tim besar di dunia dan dengan Messi mereka bahkan menjadi lebih besar,” katanya kepada CNN.

“Akan sangat menyenangkan [bermain untuk Barcelona], tapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada banyak pemain kelas dunia.”

“Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim dan kesempatan bermain bersama [Gianluigi] Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub ini semakin besar.”


Baca Juga:


Dybala sendiri berharap kontraknya di Juventus bisa diperpanjang. Meski tak ada kepastian, namun ia berharap hal tersebut bisa segera terwujud dalam waktu dekat.

“Sebenarnya saat ini masih belum ada [tawaran perpanjangan]. Saya memiliki satu setengah tahun tersisa dalam kontrak saat ini, waktu yang tidak lama, dan saya mengerti bahwa dengan apa yang telah terjadi [krisis virus corona] maka tidak mudah bagi klub, tapi para pemain lain juga telah diperbarui kontaknya, jadi saya masih menunggu,” terangnya.

“Jelas saya adalah pemain klub ini dan saya bahagia disini. Orang-orang sangat mencintai saya dan saya pun juga sangat mencintai mereka. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan baik dengan presiden dan pastinya pada suatu titik mereka akan datang berbicara dengan saya – atau mungkin tidak, saya tidak tahu.”

“Pada titik tertentu mungkin ada beberapa kemungkinan pembaruan [kontrak], tapi itu tergantung pada Juventus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here