Wabah Virus Covid-19 Buat Penggarapan Lapangan Arema Ditunda

0
21
Bukan Juara, Arema Punya Misi Khusus di Turnamen Pramusim

Vivagoal – Liga Indonesia – Sudah lebih satu minggu terakhir, Malang Raya tidak tetap kan sebagai zona merah penyebaran virus Covid-19. Tak hanya Malang, Surabaya pun terkena dampaknya juga.

Status tersebut membuat semua aktivitas Arema FC dan rencana pihak manajemen termasuk perbaikan lapangan Institut Teknologi Nasional Malang juga tak bisa dilakukan.

Arema telah berencana untuk mengagendakan perbaikan lapangan tersebut dimulai pada akhir Maret 2020 ini. Bahkan, pihak manajemen telah dekade sama dengan PT Harapan Jaya Lestarindo untuk memperbaiki lapangan tersebut.

“Pihak Institut Teknologi Nasional Malang sejak pemerintah daerah provinsi Jawa Timur mengumpan semua aktivitas di kampus diliburkan maka semua fasilitas pun ditutup termasuk lapangan yang ingin dijadikan tempat latihan oleh Arema,” jelas Sudarmaji selaku Media Officer Arema.

“Oleh karena itu, dengan terpaksa rencana perbaikan lapangan ini akan ditunda terlebih dahulu hingga waktu yang belum ditentukan,” ujar Sudarmaji.


Baca Juga:


Sudarmaji juga mengatakan bahwa dalam keadaan situasi darurat ini maka semua aktivitas di lapangan akan ditunda terlebih dahulu. Beruntungnya, pihak Arema masih belum ada ikatan kontrak dengan pihak perusahaan Lestarindo.

“Perbaikan lapangan sedang ditinggal terlebih dahulu karena situasi darurat virus Corona ini. Akan tetapi tidak menjadi masalah buat kami, karena pihak manajemen Arema dengan perusahaan lestarindo masih dalam tahapan konsultasi saja belum teken kontrak,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here