5 Aset Panas di Jendela Transfer Januari 2021 - Vivagoal.com
Jendela Transfer Januari

5 Aset Panas di Jendela Transfer Januari 2021

Dimas Sembada - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal 5 Fakta – Jendela transfer Januari 2021 telah dibuka. Deretan pemain bintang menjadi aset panas dengan terus dispekulasikan masa depannya, sebagian bahkan jadi bahan rebutan.

Musim dingin memang kerap menjadi ajang beberapa klub besar melakukan pembaharuan skuad. Kontrak pemain incaran yang berada di ujung masa bakti kadang jadi pemicu.

Memasuki bursa kali ini, ada beberapa nama yang menarik atensi lantaran disebut akan segera hengkang dari klubnya saat ini. Vivagoal merangkum lima pemain yang menjadi aset panas di bursa transfer Januari 2021. Berikut daftar selengkapnya:

1.Mesut Ozil

Mesut Ozil Tak Akan Laku Meski Gratis, Kenapa?
Foto: The Independent

Terpinggirkan dari skuad utama Arsenal, hingga tak didaftarkan masuk dalam skuad, pergi dari Emirates Stadium jadi jalan terbaik buat Mesut Ozil.

DC United klub asal MLS sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkan tanda tangan Ozil. Sayang, tawaran kontrak selama tiga tahun ditolak sang pemain.

Usai DC, Ozil dilaporkan tengah bersiap untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama klub asal Turki, Fenerbahce. Namun hingga saat ini Arsenal dan Fenerbahce belum sepenuhnya bersepakat soal klausul Ozil.

Kubu Fenerbahce meminta Arsenal membayarkan gaji Ozil yang bernilai 18,2 juta pounds atau sekitar 344 miliar per tahun selama enam bulan.

2. Christian Eriksen

Tak Terpakai di Inter, Eriksen Akan Dipulangkan ke Inggris?
Sumber: SempreInter.com

Christian Eriksen, jadi salah satu pemain yang disebut bakal hijrah di jendela musim dingin ini. Gagal jadi pilihan utama di Inter Milan, klub nampak lebih memilih melepasnya.

Pintu dua mantan tim, Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur, masih terbuka buat Eriksen. Beberapa media menyebut, baik Ajax maupun Spurs masih membuka kemungkinan buat Eriksen untuk pulang.

Selain dua mantan klub, Paris Saint-Germain juga kencang dikaitkan dengan Eriksen. Kehadiran Mauricio Pochettino memungkinkan sang pemain untuk bereuni dengan mantan pelatih.

Namun demikian, Pochettino masih bungkam dengan kabar itu. Dia hanga memberi isyarat, bahwa tidak ada yang tidak mungkin dengan transfer Eriksen.

“Ini bukan saatnya untuk berkomentar menanggapi rumor, kami baru tiba beberapa hari lalu. Kami tengah memantau pemulihan pemain kami yang cedera.


Baca Juga: 


“Kami berbicara dengan Leonardo dan ini benar bahwa klub seperti PSG menilik semua kemungkinan, terlebih lagi dengan periode rumit ini terkait dengan krisis kesehatan,” kata Mauricio Pochettino.