Demi Piala Dunia, Pelatih Uruguay Minta Cavani Bertahan di United
Sumber: the People Person

Solskjaer Usahakan yang Terbaik Untuk Pertahankan Cavani di Man United

Daniel Nugraha - April 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang berusaha keras untuk bisa mempertahankan pilar penting skuatnya yaitu Edinson Cavani. Terutama setelah performa yang sangat baik di laga lawan AS Roma kemarin.

Setelah gagal di babak semifinal dari berbagai kompetisi selama 2 musim terakhirnya. Manchester United akhirnya sukses mengambil langkah besar menuju gelar liga Europa musim ini. Menyusul kemenangan pertandingan menegangkan pada kamis malam.

Yang pasti penampilan Cavani pada laga kemarin malam memang sangat luar biasa. Ia menunjukkan kelasnya dan juga menjadi pemain kunci dalam kemenangan setan merah kemarin.


Baca Juga:


Penampilan apiknya itulah yang kembali memunculkan berbagai spekulasi soal masa depannya di Old Trafford. Mengingat sang pemain sempat dikabarkan bakal meninggalkan MU untuk kembali ke Amerika Selatan agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Dari Hal tersebut, terliha jelas kalau sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga masih ingin mempertahankan Edinson Cavani. Karena performa dan penampilannya itu sangat penting untuk United saat ini.

Solskjaer sendiri juga meyakinkan public kalau sampai sekarang ia masih berusaha untuk meyakinkan Cavani agar tetap bertahan di Man United. Tidak bisa dipungkiri, tanpa kehadiran pemain itu, maka daya gedor United akan berkurang secara signifikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com