Antisipasi Kepergian Ronaldo, Ten Hag Desak Man United Boyong Antony - Vivagoal.com
Ajax Siap Jual Antony, Man United Tertarik?
Sumber: bola.net

Antisipasi Kepergian Ronaldo, Ten Hag Desak Man United Boyong Antony

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kemungkinan perginya Cristiano Ronaldo dari Manchester United memang belum pasti terjadi. Namun Erik Ten Hag tak mau ambil resiko dengan mendesak pihak manajemen untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Antony sendiri memang sebelumnya sering dikaitkan dengan pihak Man United. Akan tetapi proses negosiasi antara Man United dengan Ajax untuk transfer Antony tak berjalan cukup baik belakangan ini dan berpotensi gagal.

Ultimatum Man United, Ajax Pilih Antony Atau Lisandro Martinez
Antony, Lisandro martinez, Foto: dok mufclatest

Akan tetapi karena adanya kemungkinan cabutnya Ronaldo dari Old Trafford, dilansir dari The mirror, akhirnya transfer ini didesak untuk dicoba kembali. Erik Ten Hag selaku manajer Man United menyatakan apabila ini merupakan urgensi karena Ronaldo ada kemungkinan cabut musim depan.


Baca Juga:


Ten Hag sendiri dikabarkan akan turun tangan untuk memastikan pihak Man United benar benar mau mengeluarkan uang untuk bisa mengamankan jasa Antony. Karena Man United berpotensi kekurangan striker yang akan membuat lini serang mereka semakin tumpul.

Dari laporan tersebut diketahui juga apabila Ajax sebelumnya meminta biaya transfer sebesar 70 juta pounds untuk jasa winger mereka tersebut.

Biar Dipanggil Masuk Skuad Brasil, Antony Disarankan Pindah ke Man United
Antony, Ajax, Foto: dok setanmerah.net

Kini Man United dalam kondisi yang cukup sulit. Karena sampai saat ini beberapa target buruan mereka memang belum ada yang benar benar berhasil diboyong. Hanya Tyrell Malacia saja yang proses negosiasinya memiliki perkembangan positif. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com