AS Roma Tolak Peluang Membawa Pulang Gelandang Barcelona - Vivagoal.com
Menjual Pjanic Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Barcelona!
Miralem Pjanic, Football Espana

AS Roma Tolak Peluang Membawa Pulang Gelandang Barcelona

Daniel Nugraha - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Ambisi Miralem Pjanic untuk kembali ke Liga Italia tampaknya masih akan sulit karena sang mantan tim, AS Roma dikabarkan menolak peluang untuk memulangkannya di musim panas ini.

Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Jose Mourinho dan AS Roma telah menutup peluang untuk memboyong kembali Miralem Pjanic dari Bacelona. Padahal Pjanic kabarnya sangat ingin berkarir di Negeri Pizza.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pjanic sudah putus asa untuk segera meninggalkan Camp Nou. Keputusannya merapat ke Barcelona tampaknya akan jadi hal yang Ia sesali sejauh ini.

Pjanic hengkang menuju Barcelona setelah menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan Juventus. Ia menjadi jalan dari masuknya Arthur Melo ke Juventus di musim panas tahun lalu.

Sayangnya, kiprah Pjanic sangat jauh dari harapan. Pemain asal Bonsia itu dikabarkan sama sekali tidak masuk dalam rencana dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman.


Baca Juga:


Kegagalan tersebut dilaporkan membuatnya sangat ingin pulang ke Italia, bahkan jika harus kembali membela Roma. Namun menurut Marca, opsi pembicaraan dengan Pjanic ditolak oleh Jose Mourinho, sebagai pelatih baru Il Lupi.

Ditambah, Pjanic sepertinya akan sulit diterima oleh para pendukung AS Roma setelah keputusannya membelot ke Juventus pada tahun 20116. Ketika itu Juventus memboyong Pjanic dengan mengaktifkan klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya bersama Roma.

Tingginya permintaan nilai kontrak dari pihak Pjanic ditenggarai jadi salah satu penyebab Ia ditolak oleh Roma. Gaji 15 juta euro per musim yang didapatkannya dari Barca dinlai terlalu untuk bagi Giallorossi.

Barcelona pun sadar mereka akan sulit mendapat biaya transfer yang dapat mencapai 45 juta euro untuk Pjanic. Sehingga mereka menawarkan opsi meminjamkannya pada klub lain, termasuk juga Juventus. Kontraknya di Barcelona masih tersisa cukup panjang, yakni hingga tahun 2024.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com