Bawa Liverpool Juara, Bagaimana Rasanya Mo Salah?

0
44
Mohamed Salah Liverpool
Mohamed Salah sedang melakukan latihan bersama skuad Liverpool (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga InggrisMohamed Salah mengaku begitu bahagia berhasil membantu Liverpool juara Premier League setelah menunggu 30 tahun. Semua mimpinya kini telah menjadi kenyataan.

Sejak pertama tiba, nama Mo Salah tak henti digaungkan oleh fans Liverpool. Ambisi untuk membawa Liverpool meraih segalanya kemudian ditanamkan di hati pemain asal Mesir tersebut.

Hasilnya, Salah menjadi pemain pembeda di Anfield. Ia menjadi mesin gol yang membantu The Reds meraih segalanya termasuk Liga Champions dan tentu saja trofi paling dinantikan yakni Premier League.

Gelar tim terbaik liga Inggris tersebut sudah mereka nantikan selama 30 tahun. Salah pun mengaku begitu bahagia karena berhasil menjadi bagian dalam sejarah klub.

“Sungguh terasa luar biasa bisa meraih trofi seperti itu [setelah 30 tahun]. Menjuarai Premier League setelah bertahun-tahun untuk klub dan untuk kota ini, rasanya sangat luar biasa,” ungkap Salah di laman resmi Liverpool.

“Saya tidak bisa mendeskripsikannya, sangat sulit menjelaskan bagaimana rasanya. Ketika saya pertama kali datang, saya berkata ingin menjuarai Premier League, itu hal pertama yang ada di pikiran saya, saya ingin menjuarai Premier League dan Liga Champions.”


Baca Juga:


“Orang-orang kemudian berkata, ‘Jika Anda harus memilih salah satu …?’ Tapi sekarang saya bisa berkata bahwa saya memilih keduanya!”

Salah mengatakan jika kesuksesan Liverpool menjuarai Premier League tidak lepas dari penampilan kompak semua pemain. Ia juga merasakan dukungan fans yang tidak pernah berhenti membuat tim kian solid.

“Tentang Premier League, sekarang saya bisa mengatakan ini setelah kami menjuarainya, bagi kota ini gelar tersebut begitu spesial. Semua orang menggila karena hasil akhir, semua orang menggila karena Premier League,” sambung Salah.

“Ini jelas perasaan luar biasa untuk semua orang, untuk semua fans di seluruh dunia. Tanpa dukungan mereka, kami tidak akan bisa melakukannya.”

“Mereka [fans] sudah bekerja dengan baik, para pemain pun demikian. Rasanya luar biasa, saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here