Berhasil Ungguli Mourinho, Solskjaer Merendah

0
307
Berhasil Ungguli Mourinho, Solskjaer Merendah

VivagoalLiga Inggris –  Ole Gunnar Solskjaer kini mengantongi jumlah kemenangan lebih baik ketimbang Mourinho di musim yang sama. Catatan impresif Solskajer terus bertambah setelah berhasil mengalahkan Chelsea 0-2 pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari tadi.  

Dua gol kemenangan MU sendiri tercipta melalui Ander Herrera serta Paul Pogba di babak pertama. Dalam catatan yang dilansir dari BBC, berkat kemenangan tersebut Solskjaer kembali mengungguli catatan kemenangan yang dibuat oleh pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

Sebelumnya eks penyerang Setan Merah ini mengukir kemenangan kedelapan di Liga Primer. Dimana catatan tersebut berhasil melampaui total tujuh kemenangan milik Mourinho di musim yang sama.

Dini hari tadi, Solskjaer membuat 11 kemenangan dari 13 pertandingan, melewati Mourinho, yang hanya mampu meraih sepuluh kali kemenangan dalam 24 pertandingan sebelum didepak pada oleh manajemen pada Desember tahun kemarin.

Ole sendiri coba merendah dengan melayangkan pujian kepada para pemainnya. Ia menyebut jika taktiknya berjalan dengan baik setelah para pemain juga bermain sangat baik di atas lapangan.

Baca Juga :  Pemain Persib Ini Tegaskan Dirinya Sudah Pulih

“Performa fantastis, taktiknya berhasil. Tentu saja kami meminta Ander dan Paul bersama Nemanja untuk sedikit naik lebih sering dan masuk ke kotak penalti, dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku agak melebar,” ucap Ole kepada MUTV

Selain itu, Solskjaer juga memuji penampilan lini belakang MU pada pertandingan kontra Chelsea dini hari tadi. Menurutnya Smalling bermain luar biasa meski telah lama absen.

“Kami sudah melatih skema itu dan pertahanan di babak kedua, yang terpaksa kami lakukan, juga fantastis. Chris Smalling sudah absen dua bulan dan baru bermain satu pertandingan, namun dia tampil brilian,” tambah Solskjaer

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia itu juga melayangkan pujian kepada para fans MU yang hadir di  London. Solskjaer merasa timnya memiliki fans terbaik di dunia.

“Fans kami menikmati laga tandang. Malam ini juga merupakan performa fantastis dari mereka. Saya harus katakan bahwa terkadang kami menginginkan laga kandang namun ketika kami harus bermain tandang, kami punya suporter terbaik di dunia,” tegas Ole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.vom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here