Dietmar Hamann Dukung Bayern Jual Kingsley Coman - Vivagoal.com
Dietmar Hamann Dukung Bayern Jual Coman
Kingsley Coman – Kompas

Dietmar Hamann Dukung Bayern Jual Kingsley Coman

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan pemain Bayern Munich, Dietmar Hamann kembali bersuara terkait keseimbangan klub pasca pandemi Covid-19. Dalam pernyataan terakhirnya, ia mengatakan kalau Bayern jangan terlalu memaksa menahan Kingsley Coman jika menuntut gaji di luar anggaran yang ada.

Pandangan publik mengenai Kingsley Coman terpecah hingga saat ini. Bayern Munich masih ada dalam posisi dilema di mana pemain menuntut gaji dua kali lipat saat klub sedang berusaha menekan pengeluaran, sementara kontrak Coman akan habis di 2023.

Negosiasi kontrak dengan Coman begitu sulit sementara Munich masih memiliki beberapa status pemain yang juga perlu ditentukan saat ini. Seperti diketahui Leon Goretzka, Niklas Sule, dan Joshua Kimmich juga mengalami masa habis kontrak di mana mereka akan menghadapi tiga negosiasi kontrak diluar Kingsley Coman.

Dalam episode terbaru Bayern Inside, Hamann mengatakan bahwa ia setuju jika Bayern melepas Coman. Ia merasa melepas pemain Prancis tersebut adalah solusi terbaik dibandingkan menggandakan gajinya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Coman lewat sang agen meminta kenaikan gaji hingga 20 juta Euro. Mereka akan menunggu keputusan Bayern atau pergi ke klub baru yang siap membayar gaji sesuai keinginan mereka seperi beberapa klub Liga Inggris.


Baca Juga:


“Kamu tidak bisa mengikuti hal-hal seperti itu! Jika dia berpikir bahwa dia ingin mendapatkan penghasilan dua kali lipat, saya tidak akan berbicara dengannya sama sekali. Jika sebuah klub membayar 70,80 juta euro (selama satu tahun, maka dia), itu harus pergi, ” ungkap Hamman.

Bavarian Football Work menyebutkan masalah ini akan memperkeruh kondisi keuangan Bayern. Mereka sendiri sebenarnya sudah terpuruk untuk membayar gaji Leroy Sane yang cukup besar saat ini.

Tingginya gaji Sane membuat beberapa pemain akhirnya menuntut gaji yang lebih tinggi juga. Sementara itu kehadiran para pemain tidak begitu memberi sumbangsih signifikan bagi Bayern Munich di musim terakhir. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com