Dilema, Zinedine Zidane Pilih PSG atau Manchester United? - Vivagoal.com
Manchester United Harus Sabar Jika Ingin Rekrut Zidane
Sumber: Goal

Dilema, Zinedine Zidane Pilih PSG atau Manchester United?

Aditya Bayu - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Zinedine Zidane tengah dikaitkan dengan kemungkinan melatih Manchester United. Meski demikian, Zidane sendiri disebut tertarik kembali ke Prancis.

Bursa pelatih saat ini tengah memanas khususnya di Inggris. Hal ini tidak lepas dari situasi Ole Gunnar Solskjaer yang tengah digoyang setelah Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool.

Manajemen Manchester United dikabarkan mulai memikirkan untuk memecat Solskjaer. Sederet kandidat pengganti muncul salah satunya adalah Zinedine Zidane.

Zidane dinilai layak menukangi Manchester United yang kini tengah terpuruk. Hal ini tidak lepas dari capaian gemilangnya bersama Real Madrid yang mampu meraih deretan gelar bergengsi termasuk trofi Liga Champions.

Keberadaan Cristiano Ronaldo bisa jadi semakin menarik Zidane untuk berlabuh ke Old Trafford. Terlebih lagi ada rumor yang menyebut jika Sir Alex Ferguson juga memberi tanda kepada klub untuk merekrutnya.

Namun dilansir dari Mundoe Deportivo, Zidane memendam harapan untuk bisa melatih klub asal Prancis. Situasi terbaik kemudian mengarah ke Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


PSG disebut juga tengah mempertimbangkan untuk mengganti pelatih. Manajemen Les Parisiens tidak puas dengan kepelatihan Mauricio Pochettino.

Kini, keputusan akhir ada di tangan Zidane sepenuhnya. Manchester United mungkin bisa menjadi tantangan baru, namun PSG adalah rumah yang sudah lama didambakan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com