Man United Tak Butuh Pemain Seperti Danny Ings Untuk Sekarang! - Vivagoal.com

Man United Tak Butuh Pemain Seperti Danny Ings Untuk Sekarang!

Daniel Nugraha - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan Pemain Manchester United, Dimitar Berbatov memberikan komentar mengenai Danny Ings yang saat ini menjadi incaran Setan Merah. Menurutnya Ings adalah pemain yang tidak dibutuhkan oleh mereka untuk kondisi seperti sekarang.

Harry Kane telah disandingkan dengan beberapa nama pemain top eropa lainnya akhir – akhir ini. Namun perburuan pemain Tottenham itu juga masih terlihat panas termasuk dengan hadirnya Manchester United di sana.

Namun tingginya banderol Kane diyakini bakal membuat setan merah menimbang ulang langkahnya di musim panas nanti. Hal tersebut lalu memunculkan nama Danny Ings, yang digadang bakal mengalihkan perhatian Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.


Baca Juga:


Apalagi pemain berusia 28 tahun itu hanya terikat satu tahun kontraknya lagi di Southampton dan belum ada kontrak baru untuknya. Atas dasar itulah Ings diyakini bakal menjadi alternatif terbaik bagi Solskjaer.

Meski begitu, komentar sebaliknya justru datang dari Dimitar Berbatov. Ia menyebut jika Ings bukan merupakan sosok pemain depan yang tepat untuk setan merah saat ini. Mantan striker United itu berdalih bahwa Solskjaer sudah memiliki pemain berpengalaman.

Beberapa pemain yang Berbatov maksud itu diantaranya adalah Marcus Rashford dan Edinson Cavani. Karena alasan itulah Berbatov menilai jika pembelian Ings hanya akan menjadi isu liar yang tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com