Griezmann Tak Mau Potong Rambut Meski Barca Memintanya

0
381
Drama Griezmann Di Laga Kontra Atletico, Simeone Dukung Setien
Sumber: Foto SIPA USA/PA

Vivagoal – La Liga – Meski kerap mendapat kritik karena gaya rambut yang Ia miliki, Antoine Griezmann menolak untuk memotong rambutnya. Ia lebih memilih memikirkan masalah seputar sepakbola ketimbang diluar teknis.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengatakan jika dirinya tidak akan mengganti gaya rambut yang dimilikinya sekarang. Ia bahkan menolak memotong rambut meski pihak Barcelona sendiri yang memintanya.

Pemain berusia 29 tahun itu memang cukup identik dengan gaya rambut panjangnya sejak bermain di Atletico Madrid. Griezmann lalu meneruskan gaya rambut panjang terurainya itu ketika bergabung dengan El Barca pada musim panas 2019.

Sejak kedatangannya ke Camp Nou itu, Griezmann masih tampak kesulitan menunjukan kualitas yang Ia tampilkan bersama Atletico Madrid. Berbagai kritikan dari fans pun mengiringi karir Griezmann di Barca, dan melebar hingga urusan diluar lapangan.

Seringkali, para cules menyangkut-pautkan performa buruk Griezmann dengan rambut panjang yang Ia miliki. Namun mantan pemain Sociedad itu bersumpah untuk tidak memotong rambutnya, bahkan jika diminta oleh klubnya sendiri.


Baca Juga:


Ia merasa tak ada masalah dengan keluarganya meski berambut panjang, sehingga tak ada alasan untuk memotongnya. Griezmann juga mengakui sudah terlalu bosan dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya oleh para pendukung Barcelona.

“Saya akan mempertahankan rambut panjang saya meski mereka menyuruh untuk memotongnya. Anak dan istriku ingin seperti ini,”ujar Griezmann dilansir Goal.

“Sejak kedatanganku di Barcelona, saya tak banyak berbicara. Saya telah mengatakannya saat itu bahwa hanya ingin berbicara diatas lapangan, bukan hal lain.

“Saya telah mendapatkan banyak komentar yang berbeda dan sekarang sudah cukup saya mengatakannya. Ini waktunya untuk menempatkan hal-hal yang benar.”

Di musim ini, Griezmann baru mencetak dua gol dan satu assists dari delapan laga di Liga Spanyol. Dilansir Goal, Ia tercatat memiliki presentase menciptakan peluang emas sebesar 50 persen, yang menjadi terbesar sejak di musim 2017/18.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here