Hakim Ziyech Batal, AC Milan Cuma Mau Rekrut Marco Asensio - Vivagoal.com
Hakim Ziyech Batal, AC Milan Cuma Mau Rekrut Marco Asensio
Marco Asensio, Foto: media indonesia

Hakim Ziyech Batal, AC Milan Cuma Mau Rekrut Marco Asensio

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAC Milan menaruh minat pada gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech. Tapi jika disuruh memilih, Rossoneri sepertinya lebih tertarik mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid ketimbang pemain asal Maroko itu.

Rumor ketertarikan AC Milan kepada Hakim Ziyech sebenarnya sudah sejak lama bergulir. Pemain asal Maroko itu bahkan sudah dikaitkan dengan Rossoneri sedari bursa musim panas 2021 kemarin. Meski begitu, rumor ketertarikan AC Milan masih sebatas rumor karena tak kunjung terwujud hingga sekarang ini.

Di sisi lain, Milan dikabarkan sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 11 juta euro guna memboyong Ziyech ke San Siro dengan status pinjaman plus jaminan menit bermain yang reguler di skuat utama. AC Milan dianggap punya alasan kuat untuk merekrut Ziyech pada musim panas ini setelah mereka berpotensi ditinggal Rafael Leao yang tengah jadi incaran Real Madrid.

Menurut laporan Diaro AS, kubu AC Milan berpikir ulang terkait rencananya mendatangkan Ziyech. Pasalnya, ketimbang mendatangkan Ziyech yang sudah berusia 29 tahun, Milan berencana membajak Marco Asensio dari Real Madrid.


Baca Juga:


Selain kontrak si pemain bakal segera habis akhir musim depan, Asensio juga masih berusia 26 tahun. Diaro AS memberitakan bahwa kalau bicara kualitas, jelas keduanya punya kemampuan sama baiknya sebagai gelandang serang maupun penyerang sayap.

Tapi kans Milan untuk mendapatkan Asensio lebih besar mengingat mereka punya hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid. Rossoneri tercatat pernah merekrut Brahim Diaz dan Theo Hernandez dari Los Blancos. Namun, Milan harus benar-benar memberikan penawaran yang menarik buat Asensio karena ada pula Arsenal yang diberitakan tertarik dengan pemain asal Spanyol itu. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com