Imbang di Merseyside Derby, Top Skor Sementara EPL: Seharusnya Menang!

0
317
Everton Calvert-Lewin

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool dan Everton harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2 dalam laga bertajuk Merseyside Derby. Juru gedor The Toffees, Dominic Calvert-Lewin menilai Everton seharusnya bisa mengamankan poin penuh.

Bertanding di Goodison Park pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10) malam WIB, laga dengan tensi tinggi tersaji. Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat Sadio Mane pada menit ke-3 dan disamakan oleh Michael Kane di menit ke-18.

Meski Mohammed Salah sempat membawa The Reds unggul di babak kedua, tandukan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-81 membuyarkan kemenangan tim tamu yang sudah berada di depan mata.

Everton sendiri tampil mendominasi dan kerap membuat Liverpool kerepotan di laga tersebut. Karenanya, Calvert-Lewin kecewa dengan hasil imbang yang didapat.

Menurut Calvert-Lewin, dengan penampilan yang ditunjukan, sepatutnya Everton bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut.

“Kecewa, kami tidak bisa mencuri gol saat skor masih imbang 1-1. Saya berhasil menjaringkan satu gol, saya pikir kemenangan itu akan datang, tapi ternyata tidak.

“Kami jelas kecewa karena tidak memenangkan pertandingan ini. Kami sangat ingin menang, meski sebenarnya cukup furstasi. Tapi, jika kita lihat gambaran besarnya, kita tetap mendapat poin dan kami akan mengambilnya,” kata Calvert-Lewin dikutip dari Tribal Football.


Baca Juga:


Tambahan satu gol di laga tersebut juga mengantar Calvert-Lewin memimpin tangga topskor Liga Inggris 2020/21 untuk sementara waktu. Dari lima pekan awal, sang pemain tercatat telah menjaringkan 7 gol, unggul satu gol dari Mo Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here