Isi Libur Kompetisi, Ismed Sofyan Perdalam Sisi Spiritual

0
14
Isi Libur Kompetisi, Ismed Sofyan Perdalam Sisi Spiritual

Vivagoal – Liga Indonesia –   Liga 1 2020 resmi dihentikan untuk sementara waktu lantaran pandemic Corona yang melanda hampir ke seluruh negeri. Guna mengisi kekosongan, fullback veteran Persija, Ismed Sofyan mengisi hal tersebut dengan mengaji.

Per 16 Maret 2020 kemarin, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator liga resmi menunda semua laga sampai batas waktu yang tak ditentukan. Liga rencananya akan digelar kembali pasca pandemic Corona selesai.

Meski memiliki waktu lowong, sebagian besar klub tetap meminta pemain berada dalam kondisi terbaik guna meningkatkan ketahanan fisik. Terkhusus Persija, semua pemain wajib melakukan self quarantine agar menekan persebaran virus asal Wuhan tersebut.

Ismed Sofyan pun buka suara tentang dirinya kala mengisi kekosongan kompetisi. “Paling saya bermain dengan para keponakan di rumah. Satu hal yang paling tidak bisa saya lewatkan saat ini adalah mengaji,” katanya dinukil Goal Indonesia.


Baca Juga:


Selain itu, Ismed juga menghimbau kepada Jakmania untuk menghindari keramaian, menjaga kesehatan diri serta kebersihan agar tak tertular pandemic yang meresahkan itu.

“Tetap berada di rumah karena ini sangat penting untuk kalian [The Jakmania]. Banyak-banyak berdoa juga agar kita semua bisa terhindar dari virus corona ini,” ucapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here