Juventus vs AS Roma: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Juventus vs AS Roma: Prediksi dan Link Live Streaming
Juventus vs AS Roma: Prediksi dan Link Live Streaming

Juventus vs AS Roma: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - October 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel antara Juventus vs AS Roma di Allianz Stadium bakal memanaskan giornata ke-8 Liga Italia 2021/2022. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam upayanya terus berada di jalur perebutan scudetto musim ini.

Juventus sementara ini masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen dengan torehan 11 poin. Sebaliknya, AS Roma bertengger di posisi ke-4 dengan telah mengemas 15 poin hasil 5 kali menang dan 2 imbang.

Andai bisa menang, maka Paulo Dybala dkk akan menempel ketat ‘Serigala Ibukota’ di zona akhir Liga Champions. Di sisi lain, pertandingan ini menjadi kesempatan buat tim tamu untuk terus memberi tekanan kepada Napoli yang ada di puncak klasemen sekaligus mengambil alih posisi runner-up dari AC Milan.

Salah satu modal Juventus sebelum melakoni duel super big match ini adalah kesuksesan mereka dalam memenangkan Derby Turin kontra Torino. Bertanding di markas Il Toro, Juventus bisa menekuk rival sekotanya tersebut lewat gol tunggal Manuel Locatelli.

Kemenangan itu menjadikan Juventus belum tersentuh kekalahan dalam enam laga beruntun di semua kompetisi sejak kali terakhir ditumbangkan Napoli 1-2 pada pekan ke-3 Serie A. Jika merujuk performa kedua tim sedari awal kompetisi, baik AS Roma dan Juventus sejatinya sama-sama punya modal yang meyakinkan untuk menang.

Dari total sembilan laga yang telah dimainkan di seluruh kompetisi musim ini, Juventus mampu mengoleksi 5 kemenangan, dua kali kalah dan dua imbang. Sementara AS Roma, dengan jumlah pertandingan yang sama mampu mengemas enam kemenangan dan tiga kali kalah.


Baca Juga:


Namun lima dari enam kemenangan yang didapatkan itu, terjadi saat mereka bertanding di markas sendiri. Kontras jika melihat catatan tandang Tammy Abraham dkk yang cuma bisa sekali menang dan dua kali menderita kekalahan.

Di sisi lain, catatan laga kandang Juventus juga tak bisa dibilang bagus. Dari empat laga yang telah dimainkan di Allianz Stadium, Bianconeri tak sekalipun bisa menang. Rinciannya, dua kali kalah dan dua imbang.

Jika merujuk pada rekor head to head kedua tim, Juventus bisa dibilang masih begitu superior dengan torehan tiga kali menang dan cuma sekali kalah dalam empat laga terakhir. Tapi Bianconeri patut waspada, sebab Roma kali ini ditangani Jose Mourinho, yang kerap jadi pengganjal buat Si Nyonya Tua.

Dirangkum dari Transfermarkt, Juventus sudah tujuh kali berduel dengan tim-tim yang dibesut Mourinho. Dari tujuh laga itu, Juventus cuma bisa mengalahkan Mourinho dua kali, yakni saat menang atas Man United (2018) dan Inter Milan (2009). Sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

Di sisi lain, Mourinho mampu empat kali menumbangkan Juventus baik tandang maupun kandang. Terakhir, Mourinho kembali bisa menang saat membawa Man United melibas Giorguo Chiellini Cs 2-1 di Allianz Stadium pada fase grup Liga Champions 2018 lalu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bernardeschi, McKennie, Locatelli, Kulusevski; Moise Kean, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri

AS Roma (4-2-3-1): Patricio; Vina, Ibanez, Mancini, Karsdorp; Veretout, Darboe; Mkhitaryan, Pellegrini, Zaniolo; Abraham.

Pelatih: AS Roma

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 1 Desember 2021
00:30 Fiorentina vs Sampdoria Serie A vidio.com
00:30 Atalanta vs Venezia Serie A vidio.com
02:45 Selernitana vs Juventus Serie A vidio.com
03:15 Leeds vs Crystal Palace Liga Inggris Mola TV
Kamis, 2 Desember 2021
00:30 Inter vs Spezia Serie A vidio.com
02:30 Watford vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
02:45 Genoa vs Milan AC Milan vidio.com
03:00 PSG vs Nice Ligue 1 vidio.com
03:00 Real Madrid vs Athletic Club LaLiga vidio.com
03:15 Everton vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
03:15 Aston Villa vs Man City Liga Inggris Mola TV
Jumat, 3 Desember 2021
00:30 Torino vs Empoli Serie A vidio.com
02:30 Tottenham vs Brentford Liga Inggris Mola TV
03:15 Man United vs Arsenal Liga Inggris Mola TV
Sabtu, 4 Desember 2021
02:30 Union Berlin vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
19:30 West Ham vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
22:00 Wolves vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
22:15 Barcelona vs Real Betis LaLiga vidio.com
Minggu, 5 Desember 2021
00:00 Roma vs Inter Serie A vidio.com
00:30 Dortmund vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
00:30 Watford vs Man City Liga Inggris Mola TV
02:45 Napoli vs Atalanta Serie A vidio.com
03:00 Real Sociedad vs Real Madrid LaLiga vidio.com
03:00 Lens vs PSG Ligue 1 vidio.com
21:00 Man United vs Crystal Palace Liga Inggris Mola TV
21:00 Tottenham vs Norwich Liga Inggris Mola TV
23:30 Aston Villa vs Leicester Liga Inggris Mola TV
Senin, 6 Desember 2021
02:45 Juventus vs Genoa Serie A vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com