Liverpool Beri Bukti Jika Mereka Tak Anggap Remeh FC Porto - Vivagoal.com
Liverpool Beri Bukti Tak Sepelekan FC Porto
Liverpool vs Porto, Foto: dok Tagar.id

Liverpool Beri Bukti Jika Mereka Tak Anggap Remeh FC Porto

A Hendra - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Liverpool memberi bukti tak menyepelekan FC Porto usai menang dengan skor meyakinkan 2-0. Liverpool dianggap tak mementingkan laga ini karena menyimpan beberapa pilar pentingnya.

Pada pertandingan kelima grup B di Anfield, Kamis (25/11) dinihari WIB, Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya FC Porto. Gol The Reds dibuat di babak kedua masing-masing dari Thiago Alcantara dan di menit ke-52 dan Mohamed Salah pada menit ke-70.

Dengan kemenangan ini, Liverpool pun kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin. Mereka masih sempurna dari lima pertandingan, sementara Porto di posisi kedua dengan lima poin.

Alhasil, perebutan satu tiket tersisa bakal sangat sengit di matchday terakhir pada 8 Desember ketika Milan melawan Liverpool dan Porto bertemu Atletico Madrid. Tiga tim dibawah Liverpool pasti akan sangat berambisi untuk meraup tiga poin penuh.


Baca Juga:


Khusus untuk Liverpool, kemenangan atas Porto ini sekaligus menjadi bukti bahwa mereka tak menyepelekan laga kontra wakil Portugal tersebut. Sebelumnya, manajer Si Merah, Jurgen Klopp sempat dituding tak mementingkan pertandingan melawan Porto karena mengistirahatkan Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Andrew Robertson.

“Performa tim oke, kami bisa saja lebih baik dan lebih tenang di babak pertama, tapi kami memang sedikit kerepotan. Tapi hal itu wajar ketika Anda memainkan tim yang para pemainnya jarang turun bersama,” kata Klopp dilansir dari BT Sport.

“Sebagian orang berpikir kami akan melepas laga ini, tapi kami tidak begitu. Anfield penuh malam ini dan kami ingin menang demi fans.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com