Eks Chelsea: Trent Alexander-Arnold Buruk Dalam Bertahan! - Vivagoal.com
Sebagai Bek Kanan, Alexander-Arnold Punya Kualitas Setara Cafu
Trent Alexander-Arnold, Foto: dok Tribunnews

Eks Chelsea: Trent Alexander-Arnold Buruk Dalam Bertahan!

Daniel Nugraha - August 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Chelsea, Frank Lebouef memberikan kritikan kepada performa dari Trent Alexander-Arnold saat berusaha mempertahankan Liverpool dari serangan Fulham.

Menurut Frank Lebouef, Alexander-Arnold menggunakan teknik bertahan yang kurang tepat dalam laga melawan Fulham. Karena alasan itulah akhirnya Aleksandar Mitrovic berhasil membobol gawang Liverpool.

Sebagai Bek Kanan, Alexander-Arnold Punya Kualitas Setara Cafu
Trent Alexander-Arnold, Foto: dok 90min

“Yang harus saya tekankan disini adalah Trent Alexander-Arnold sangat luar biasa saat membawa bola. Akan tetapi ia sangat buruk pada saat bertahan. Begitulah kenyataanya dan ini saya katakan tanpa ada maksud apapun,” ujar Lebouef dilansir dari ESPN.


Baca Juga:


Lebouef sendiri memberikan kritik tersebut bukan tanpa alasan. Ia merupakan salah satu pemain yang sudah berpengalaman sebagai pemain bertahan saat membela Chelsea di tahun 1996 sampai 2001 yang lalu.

”Dia cukup membuat Mitrovic berhenti sesaat untuk menahan laju larinya, maka Mitrovic tak akan bisa mencapai bola. Dia tahu mitrovic ada di belakang tapi badanya ditaruh ke bawah dan itu membuat Mitrovic bisa melakukan sundulan,” tambahnya.

Lagi dan Lagi, Trent Alexander-Arnold Bikin Liverpool Gagal Menang
Trent Alexander-Arnold, Foto: dok Goal

“Menurut saya itu gila dan tidak masuk akal. Mungkin dia sendiri yang tahu dan bisa menjelaskan mengapa saat itu ia melakukan kesalahan seperti itu,” pungkas Lebouef. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com