Masih “Nganggur”, Pelatih Italia Justru Minta Maaf Pada Mario Balotelli

0
256
Robert Mancini dan Mario Balotelli
Sumber: Goal

Vivagoal – Serie A – Pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini mengatakan Ia sangat meminta maaf pada Mario Balotelli, yang kini tengah kesulitan untuk mencari klub baru.

Pasca kontraknya di Brescia diputus, Mario Balotelli memang belum mendapatkan klub manapun. Brescia sendiri saat ini kembali bermain di Serie B setelah terdegradasi pada musim lalu.

Meski sudah lama tak bermain bersama, rupanya Mancini masih mengikuti perkembangan dari mantan anak asuhnya itu. Mancini memberikan rasa simpatinya pada Balotelli karena Ia masih sulit mendapatkan klub baru.

“Saya sangat menyesal, sekarang dia berusia 30 tahun dan akan berada di puncak kematangan karir secara teknis. Saya minta maaf dia dalam kondisi seperti itu dan tidak bisa menemukan tim. Ia tak bemain dengan baik dalam beberapa tahun terakhir,”ujar Mancini dilansir Football Italia.

“Kualitas teknis yang dimilikinya bakal berguna di tim nasional. Saya selalu berharap sesuati terjadi pada Balotelli. Saya mencintainya dan melihat dia seperti anak sendiri.

“Pekerjaan kamu menjadi olahraga favorit sejak kecil, (jadi) manfaatkan lah sebaik-baiknya. Karir sebagai pemain sepakbola tidak panjang, kecuali (Zlatan) Ibrahimovic.”


Baca Juga:


Balotelli beberapa tahun lalu memang menjadi salah satu pemain andalan dari Roberto Mancini baik ketika di Inter Milan maupun Manchester City. Beberapa kali Balotelli berpindah-pindah klub dalam jangka waktu yang tak terlalu lama.

Setelah bermain untuk tim besar, seperti Inter, Man City, AC Milan dan Liverpool, Balotelli mencoba peruntungannya dengan membela dua klub Ligue 1, Nice dan Marseille. Ia lalu pulang kampung untuk membela Brescia di musim lalu.

Namun ekspetasi indahnya itu tak pernah terjadi, justru terlibat masalah dengan pihak klub. Balotelli hanya bisa menyumbangkan lima gol dari 19 pertandingan dan tak bisa menyelamatkan Rondinelli dari jurang degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here