Miralem Pjanic Bakal Buat Barcelona Lebih Bertaji Musim Depan

0
141
Transfer Pjanic ke Barcelona Untungkan Beberapa Klub Ini, Siapa
Sumber: Reuters

Vivagoal La LigaMiralem Pjanic akan bermain untuk Barcelona mulai musim depan. Frenkie De Jong percaya, gelandang asal Bosnia tersebut akan membuat Blaugrana semakin kuat.

Pjanic didatangkan Barcelona sebagai bagian dari pertukaran dengan Arthur Melo yang hijrah ke Juventus musim depan. Pjanic sendiri ditebus Barca seharga 60 juta euro dan sebagai timbal baliknya, Juve harus membayar 72 juta euro untuk mendatangkan Arthur ke Turin.

Kehadiran Pjanic yang telah mengemas 22 gol dan 41 assist selama membela Bianconeri ke dalam skuad Barcelona disambut baik oleh Frenkie De Jong. Gelandang asal Belanda tersebut menilai masuknya pemain berusia 30 tahun itu akan memberi kekuatan baru bagi lini tengah tim Catalan musim depan.

View this post on Instagram

What do you reckon: is this one over? #UCL

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

“Pjanic adalah pemain yang hebat. Dia bagus dalam memainkan bola. Saya sudah bermain melawan dia musim lalu, saya tahu dia akan membuat Barcelona lebih kuat lagi musim depan.” ucap De Jong dilansir dari Football Italia.

Untuk diketahui, De Jong pernah satu lapangan bersama Pjanic sebagai lawan saat De Jong masih membela Ajax Amsterdam dan harus saling bunuh dengan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions musim 2018/2019. Di periode tersebut, De Jong sukses mengantarkan Ajax ke babak semifinal usai mengandaskan Juventus dengan agregat 3-2.


Baca Juga:


Sayang, bersama Barcelona, De Jong gagal mengulangi kesuksesannya bersama tim asal Belanda itu. Melawan Bayern di perempatfinal Liga Champions musim ini, Barca dipaksa menelan kekalahan memalukan sepanjang sejarah klub tersebut dengan skor 2-8.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here