Mourinho Tidak Yakin Bisa Menang Besar Lagi Atas Man United - Vivagoal.com
Mourinho Tidak Yakin Tottenham Bisa Menang Besar Lagi Atas MU
Jose Mourinho, Photo: Talksport

Mourinho Tidak Yakin Bisa Menang Besar Lagi Atas Man United

A Hendra - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho sedikit ragu tim asuhannya itu bisa kembali meraih kemenangan besar saat bertemu Manchester United akhir pekan ini. Menurutnya pertemuan kedua kali ini bakal berjalan lebih ketat.

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di Tottenham Stadium, Minggu (11/4) dinihari  dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-31. Pada pertemuan terakhir di Bulan Oktober lalu, Tottenham secara luar biasa mampu menang besar 6-1 atas Man United di Old Trafford.

Jose Mourinho mengungkap bahwa para pemain Tottenham tak menduga bisa menang dengan skor sebesar itu atas United di kandang lawan. Secara teori, Mourinho menilai, kedua tim miliki level yang setara dan hasil tersebut sama sekali tak mencerminkan kekuatan United yang sebenarnya.

Terbukti, pasukan Ole Gunnar Solskjaer belakangan menunjukkan grafik permainan yang menanjak. Mereka kini berada di tangga kedua klasemen dan cuma sekali menderita kekalahan dalam 17 laga terakhirnya di semua kompetisi. Termasuk ketika bisa menekuk Manchester City 2-0 di Etihad.


Baca Juga:


“Saya rasa skor 6-1 tak mencerminkan realitas, skor gila itu kadang-kadang memang bisa terjadi antara dua klub besar. Tapi itu terjadi dengan cara yang terisolasi,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya cenderung lebih mempercayai dua laga sebelumnya antara kami melawan United. Kami kalah 2-1 di Old Trafford lewat penalti dan kami berimbang 1-1 di kandang musim lalu. Itu juga akibat penalti.

“Buat saya, ini lebih mencerminkan realita, kami tidak jauh satu sama lain jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan ketat buat kedua tim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com