Prediksi Lyon vs PSG: Les Parisiens Punya Rekor Buruk Di Kandang Les Gones

0
121
Prediksi Lyon vs PSG Les Parisiens Punya Rekor Buruk Di Kandang Les Gones

Vivagoal Ligue 1 – Pertandingan pekan ke-6 Ligue 1 Prancis musim 2019/2020, Senin (23/9/2019) dini hari WIB, akan menyajikan duel sarat gengsi antara Olympique Lyon melawan Paris Saint-Germain. Bermain di kandang sendiri, Lyon mengincar kemenangan ketiga secara beruntun atas rival utamanya tersebut.

PSG memang mendominasi kejuaraan Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir. Namun, ketika bertandang ke markas Lyon, Les Parisiens selalu menemui kesulitan besar. Faktanya, dalam 10 lawatan terakhir ke Stadion Groupama dalam ajang Liga, PSG hanya dua kali sanggup membawa pulang kemenangan berbanding lima kekalahan yang diderita.

Baca juga: Musim Depan, Lyon Indikasikan Akan Rekrut Bomber Muda Celtic

Dalam dua musim beruntun, PSG bahkan selalu pulang dengan hasil nihil. Musim lalu, Lyon sukses menang 2-1 melalui gol Moussa Dembele dan Nabil Fekir. Kemudian pada musim 2017/2018, PSG juga takluk dengan skor yang sama.

“Pertama-tama kami harus mengembalikan kondisi setelah bertanding melawan Real Madrid. Tidak akan mudah jika bertemu Lyon. Ini merupakan tantangan besar, namun kami harus yakin bisa menang di laga besok. Walau demikian, kami butuh penampilan yang sempurna tuk meraih kemenangan.” tandas Tuchel.

Di sisi lain, Lyon bertekad meraih kemenangan ketiganya secara beruntun atas PSG di kandang sendiri. Diakui oleh pelatih Lyon, Sylvinho, PSG masih difavoritkan menang di laga ini terlepas dari rekam jejak buruk mereka di markas Les Gones.

“PSG akan datang kesini dan coba menerapkan pola permainan andalan mereka. Untuk bisa menang, tentu kami harus bermain lebih baik dari mereka. Melawan unggulan juara, kami sangat termotivasi dan tak sabar untuk segera memulai pertandingan.” Sylvinho menegaskan.

Baca juga: Usai Dipermalukan PSG, Zidane Banjir Kritikan

Jika merujuk pada catatan lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, PSG masih unggul tipis atas Lyon dengan tiga kemenangan berbanding dua kekalahan. Namun jika tidak berhati-hati, PSG bisa saja tergelincir di laga ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here