Resmi! Juventus Perpanjang Peminjaman Morata Dari Atletico Madrid - Vivagoal.com
Di Era Pirlo, Dybala Tak Ada Jaminan Bentuk Trio Bersama Morata Dan Ronaldo
Pemain Juventus berselebrasi pelukan setelah Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Ferencvaros di ajang Liga Champions. Sumber: TheStraitsTime

Resmi! Juventus Perpanjang Peminjaman Morata Dari Atletico Madrid

A Hendra - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kebersamaan penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata dengan Juventus dipastikan masih akan terus berlanjut. Hal Itu terjadi setelah Juventus memutuskan memperpanjang masa peminjaman sang pemain untuk semusim kedepan dari Atletico Madrid.

Perpanjangan kontrak Alvaro Morata resmi diumumkan oleh kubu Juventus melalui situs resminya pada Rabu (16/6) dinihari WIB. Kesepakatan tersebut secara langsung mengakhiri segala macam spekulasi terkait masa depan sang pemain.

“Alvaro Morata sudah resmi memperpanjang pinjamannya dari Atletico Madrid. Penyerang timnas Spanyol itu akan mengenakan seragam hitam-putih hingga akhir musim 2021/2022.” demikian pernyataan Juventus di situs resminya.

Di sisi lain, Morata juga mengaku sangat senang karena bisa bermain lebih lama lagi untuk Juventus. Menurutnya, keputusan memperpanjang masa bakti di  Juventus sudah benar karena Bianconeri adalah tim yang dihuni banyak pemain berkualitas.

“Saya pikir saya sudah memasuki periode paling penting dalam karier saya. Anda sudah tahu lebih banyak hal, punya lebih banyak pengalaman dan saya pikir sudah saatnya untuk melakukan hal-hal dengan benar. Itulah alasan kenapa saya ingin terus berada di Juventus.” ucap Morata.


Baca Juga:


“Saya bermain untuk tim yang punya proyek sangat besar. Buat saya, itu hal utama karena saya ingin mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin. Dan disini, kami punya kemungkinan itu, karena kami punya skuad yang hebat. Kami juga bisa melakukan hal-hal hebat bersama.”

Sebagai informasi, pada musim 2020/2021 kemarin, Morata adalah andalan di lini serang Si Nyonya Tua. Total dalam 44 penampilannya di seluruh kompetisi, Morata mampu melesakkan hingga 20 gol dan 12 assist untuk membantu Juventus memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com