Ronaldo Bujuk James Rodriguez Bergabung dengan Juventus

0
277
Ronaldo Bujuk James Rodriguez Bergabung dengan Juventus

VivagoalSerie A –  Masa depan James Rodriguez terus menjadi pertanyaan di mana sang pemain belum menentukan nasibnya. Saat ini dirinya memang tengah menjadi punggawa Bayern Munchen namun pemilik asli jasanya tidak lain adalah Real Madrid.

Ronaldo disebut mulai membujuk James untuk bersedia merapat ke Juventus. Ronaldo berharap James mau merapat ke Turin saat masa peminjamannya ke Bayern berakhir musim panas nanti.

Di Bayern sendiri James dalam perjalanan mengakhiri masa peminjamannya yakni pada musim panas 2018/19 mendatang. Sejatinya terdapat opsi pembelian secara permanen di penghujung masa peminjamannya, namun pihak Bayern diperkirakan tidak akan mengaktifkan opsi tersebut menimbang sang pemain tidak terlalu bersinar bersama raksasa Bundesliga tersebut.

Alhasil opsi paling terbuka yang dimiliki oleh James nantinya adalah kembali berlabuh ke Real Madrid. Pilihan tersebut tentu bukan opsi terbaik mengingat pemain timnas Kolombia itu terus tersisihkan seiring silih bergantinya pelatih di Santiago Bernabeu.

Baca Juga :  Kontra Manchester City Jadi Penentuan Nasib Sarri

Dilansir  Marca, James berkesempatan melanjutkan kariernya bersama raksasa Serie A, Juventus. Kabar tersebut muncul setelah adanya permintaan personal dari mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo disebut ingin bereuni dengan mantan rekannya tersebut di Juventus musim depan. Keterikatan keduanya dirasa akan membuat lini serang Juve kian tajam guna mempermudah target klub menjuarai Liga Champions.

Untuk bisa memenuhi keinginan CR7, Juventus diperkirakan harus melepas salah satu pemainnya dengan nama Paulo Dybala menjadi yang terdepan. Pemain asal Argentina tersebut terus tersisih dalam skuat Massimiliano Allegri seiring pergantian skema permainan musim ini.

Penjualan Dybala juga bisa memberi suntikan dana segar untuk bisa memboyong James yang ditaksir memiliki banderol hingga 65 juta euro. Angka tersebut juga selaras dengan kontrak pemain berusia 27 tahun itu yang baru akan berakhir dua setengah tahun di Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here