Sutradara Avengers Dukung Liverpool di Final UCL

0
176
Liverpool

Vivagoal Liga ChampionsSutradara film Avengers Joe Russo dan Anthony Russo tampak antusias jelang final Liga Champions. Keduanya kompak mendukung salah satu kontestan. Siapakah tim jagoan mereka?

Sama seperti final-final sebelumnya, musim ini beberapa pihak yang notabene tak ada sangkut pautnya dengan sepak bola mulai memberikan dukungannya. Kejutan datang bagi Liverpool di mana mereka mendapat dukungan dari Russo Brothers, duo sutradara dari film Avengers.

Dukungan keduanya dituangkan melalui unggahan sebuah poster di akun Instagram mereka, @therussobrothers. Dalam unggahan itu, mereka menuliskan: “Ayo teruskan keajaiban.”

Mereka juga menulis menambahkan hastag “#whateverittakes,” kalimat yang sering diucapkan para superhero Avengers dalam upayanya mengalahkan Thanos. Pada poster yang mereka unggah itu sendiri menggambarkan Tony Stark dalam pakaian Iron Man-nya dengan mengenakan Liverpool, plus angka 3000 yang merupakan hasil karya Boss Logic.

Dalam posternya, Stark juga digambarkan sedang memegang palu milik Thor, Mjolnir. Bisa jadi itu merupakan lambang bahwa Liverpool memiliki kekuatan yang maha dahsyat dan layak jadi juara Liga Champions.

Sedang dari NBA, pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr turut memberikan dukungannya kepada Liverpool. Tak hanya itu, ia pun mengaku pada penyerang asa Mesir mereka, Mo Salah.

“Saya selalu menonton Premier League karena itu kompetisi sepak bola paling hebat di dunia. Level permainannya luar biasa. Tetapi saya membutuhkan tim. Jadi salah memilih Liverpool karena Mo Salah.

“Saat musim dimulai, saya benar-benar tersihir. Saya mulai melihat setiap pertandingan di akhir pekan, itu musim yang luar biasa. Dan, bagi saya, musim itu sempurna dengan comeback luar biasa [melawan Barcelona],” tandas Steve Kerr.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here