Werner Yakin Bisa Ikuti Jejak Penyerang Legendaris Chelsea - Vivagoal.com
Seret Gol, Werner Sebut Bek Liga Inggris Tangguh dan Cepat
Timo Werner, Sumber: Standard.co.uk

Werner Yakin Bisa Ikuti Jejak Penyerang Legendaris Chelsea

Irman Maulana - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Timo Werner tengah menjalani banyak ujian pada musim debutnya di Inggris, namun Ia bukan pemain depan Chelsea pertama yang harus melalui kesulitan seperti yang dialaminya sekarang.

Penyerang Jerman, Timo Werner masih yakin bahwa Ia bisa mengikuti penyerang seperti Didier Drogba bersama Chelsea. Werner ingin menunjukan bahwa banyak penyerang sebelum dirinya yang butuh waktu semusim untuk beradaptasi di Inggris.

Sebagai salah satu tim kaya raya, The Blues memiliki sejarah panjang dalam hal memiliki penyerang dengan nama besar, diantaranya adalah Didier Drogba. Pada debutnya di musim 2004/05, Drogba hanya bisa cetak 10 gol di Liga Inggris.

Namun pada akhirnya, Drogba pun bisa muncul sebagai salah satu penyerang tajam yang dimiliki oleh Chelsea. Sehingga Werner pun yakin, dia mampu mengatasi kesulitan awal ini untuk meniru prestasi Drogba di Stamford Bridge.


Baca Juga:


Werner tiba di Chelsea pada musim panas tahun lalu dengan biaya sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 944 miliar rupiah. Membuat awal yang baik, keran gol Werner kemudian harus terhenti di Bulan November, sebelum kembali cetak gol saat lawan Newcastle Februari lalu.

“Banyak striker bagus datang ke Liga Premier dan membutuhkan waktu satu tahun untuk beradaptasi dan beradaptasi. Saya rasa performaku meningkat dan terus menjadi lebih baik,”ujar Werner dilansir Goal.

“Mungkin tahun ini bukan tahun mencetak gol untuk seorang Timo Werner, tapi pada akhirnya saya akan merefleksikan musim. Saya telah belajar banyak. Tahu persis tim yang kami lawan, cara mereka bermain.”

Didier Drogba didatangkan Chelsea saat mereka dilatih oleh Jose Mourinho pada musim panas tahun 2004. Seperti Werner, Drogba mengalami musim sulit dengan total hanya mencetak 16 gol dari 41 laga di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com