Kepergian Messi Bisa Jadi Berkah Bagi Dua Pemain Barcelona, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Kepergian Messi Bisa Jadi Berkah Bagi Dua Pemain Barcelona, Siapa Saja
Ousmane Dembele dan Frenkie De Jong, Sumber: Getty Images

Kepergian Messi Bisa Jadi Berkah Bagi Dua Pemain Barcelona, Siapa Saja?

Aditya Bayu - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rivaldo mengatakan jika kepergian Lionel Messi bisa menjadi berkah bagi Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong.

Barcelona tengah dalam kondisi genting khususnya terkait masa depan bintang mereka, Lionel Messi. Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, bintang asal Argentina itu bisa cabut pada Juni mendatang.

Namun Rivaldo melihat jika kepergian Messi bisa menjadi momen penting bagi pemain Barcelona. Salah satu nama yang disebut akan mendapat keuntungan dengan perginya Messi adalah Dembele.

Didatangkan dengan biaya besar dari Borussia Dortmund pada 2017, Dembele terlihat belum bersinar seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, kepergian Messi akan membuat pemain asal Prancis itu mendapat tempat dan kepercayaan penuh di skuad Ronald Koeman.

“Saya kadang-kadang sudah berkomentar bahwa Ousmane Dembele adalah pemain luar biasa dengan keterampilan hebat, jadi dia hanya perlu berhenti terganggu dan fokus pada sepak bola dan Barcelona,” kata Rivaldo kepada Betfair dilansir dari Goal International.

β€œDia memainkan pertandingan yang bagus melawan Sociedad, memiliki sumber daya untuk membuat perbedaan secara teratur dan bahkan bisa mendapatkan keuntungan dari kemungkinan keluarnya Lionel Messi musim panas ini untuk akhirnya memperkuat namanya sebagai bintang tim.”



Baca Juga:


β€œDia memiliki sumber daya sepak bola yang brilian, bisa bermain dengan kedua kaki, dan memiliki kepribadian yang hebat, jadi, dia hanya perlu berkonsentrasi dan mengesankan semua orang.”

Selain Dembele, Rivaldo menyebut jika kepergian Messi akan menguntungkan De Jong. Menurutnya gelandang asal Belanda itu bisa didorong maju ke depan untuk mencetak lebih banyak gol.

β€œTapi ini adalah kabar baik bagi Ronald Koeman yang mungkin memikirkan opsi ini di masa depan, karena De Jong tampaknya memiliki kapasitas yang baik untuk masuk ke dalam kotak dan mencetak gol,” lanjut Rivaldo.

β€œDia sudah terbukti memiliki kualitas tetapi belum memantapkan penampilannya secara teratur, jadi kami hanya harus menunggu dia menjadi lebih konsisten dan memastikan tanda-tanda baik dari pertandingan ini dalam waktu dekat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com